Rabu, 12 Januari 2011

haaaaaaa saya kapok makan sushi. gila. kemaren entah kenapa saya tiba-tiba pengen aja gitu beli sushi. dan beli sushiboon. padahal saya ngga doyan sushi. soalnya buat saya rasanya aneh ngga enak gitu. paling saya makan topping2annya/isinya hahaha. nah kemaren entah kenapa saya beli sushi roll kan. terus saya makan. ya kan, saya cuma bisa makan dua potong, terus nggasuka hahaha. akhirnya potongan lainnya saya acak-acak, cuman saya makan isi2nya,potongan ikan sama timunjepang nya. saya pikir yaudah, rasanya ngga enak, nga doyan, ngga saya makan. tapi tiba-tiba agak lama saya nafasnya berat gitu. saya kira hidung mampet atau gara2 tengkurep jadi nafasnya susah. tapi terus saya telentang, masih sesek juga. denyut nadi saya juga mempercepat. jadi deg2an banget. 36kali/15detik. seitungan saya ya. terus saya pusing. terus kerasa mata saya nebel gitu, kaya bengkak. saya ngaca, n emang iya jadi tebel gitu ngg ada lekukan kelopak mata atasnya gitu. terus mulai deh gatel2 di daerah kaki. terus berubah jadi bentol. terus lengen, perut, sampe perut bagian belakang. alergi saya kumat, entah gara2 apa. waa gila saya langsung ambil histapan andalan. untung saya punya sejuta obat hahaha. *ketauan sering sakit ni*. garuk sana garuk sini, minyak kayuputih diolesin secara brutal, sebelum gatelnya kemana-mana. panik banget saya, ini kalo sampe ngga reda2 efek alergi nya, saya musti cabut ke rumahsakit buat disuntik. ya kalii saya di bandung malah masuk rumahsakit? padahal mau acara lagi di jogja. untungnya ngga. mungkin tahap biasa aja kali ya ini alerginya. jadi kurang lebih sejam setelahnya, mata saya kempes lagi. gatel2nya ilang. paling nafasnya aja yang masih cepet, masih deg2an ngga berhenti berhenti. saya mau telpon ibu, tapi udah jam dua malem(di jam kamar). ngga enak negbangunin, lagian udah beres juga efek alergi nya. aaah deg-deg an lho saya. itu jam berapa malem coba saya kambuh alergi nya. untung ngga harus ke rumahsakit. untung ngga terlalu heboh/ribet. untung punya obat.
pokoknya saya habis ini anti sushi deh. sama kaya anti yoghurt. agak2 trauma ini saya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar