Jumat, 21 Januari 2011

yea yea voli!!!

terimakasih banyaaak buat teman-teman seperjuangan saya, tim voli putri MTI olimpiade 2010-2011. kapten kitem, inong, endah, nella, sinta, ninis, acid, ka ratih, ka vani, sama ka anelis juga hahaha. WHAT A TEAM!!! great job, kawan, kita udah pol-polan kok. ngerasa ngga? hahaha. apes aja kitaa. kalah sama nymphaea di perempat final set satu 24-26 itu ngga mengecewakan kok. seengganya menurut saya oke banget itu, hehehe.

masih inget ngga, dulu pas awal2 jamannya kita latihan voli buat ganevo, cupuu banget. sampe si ninis sama acid ditarik2in dibujuk2 setengah maksa gara2 kurang orang, hahai. yang langsung kalah sama SF. passing bawah aja ngga becus, gerak aja ngga mau, aduh pokoknya parah. sampe kak stella hopeless banget. *eh ngomong2 kabar kekalahan kita sm nymphea udah dikasitau ke ka stella belom? haha*. yah bukan berarti sekarang kita udah bagus, tapi progress kita pesat kok. dari nol sampe paling ngga nilai 5 lah. dari newbie sampe seengganya bisa terima passing. wow banget kita. bisa balikin bola. bisa dikit2 main tiga. bisa toel an. ntar lama2 bisa spike , nge tosser, sama smash kita. asal rajin latihan. sama hoki yang besar. hahahha.

kaya yang dibilang depe tadi, kita tim masa depan. ngga gitu paham si saya artinya, tapi kedengeran keren aja si, haha. kata depe yang penting kita rajin latihan, basic, fisik, maupun nambah jam terbang. diluar itu semua, kita harus tetep saling mengenaal. sinta yang tenaganya ga ada habisnya. ninis yang refleksnya bukan tangan tapi kaki sama kepala. nella yang paling rame. kitem yang suka ngehukum2 kalo salah. inong yang selalu grogi di set pertama. endah yang kocak kalo ada di posisi tosser. acid yang ngga cape ambil bola walopun udah lama latihannya. kita punya banyak perbedaan n ciri khas masing-masing, tapi yah, sejalan sama seringnya kita latihan, kita jadi tau satu sama lain, dan saling melengkapi. dan jadi satu tim yang superhebatt!! plis plis plis, selalu jaga persaudaraan per-voli-an kita ya teman!!!

sekali lagi, terimakasih buat kalian semua. juga sama irvan, depe, junior, wii, yang suka bantuin kita latihan. juga sama ka stella, coach kita dari ganevo. sini lagi kak, latihan-in kita lagi, hehe. juga sama tim cowok yang sukarela jadi lawan kita walopun kita sepele, maaf ya haha.juga sama suporter setia macem gossal, tasya, anjari, lala, dan lain-lain yang banyak yang ribet kalo disebutin semua. daaan maaf buat massa MTI, kita ngga bisa ngasih medali apapun, perunggu pun ngga. maaf ya maaf maaf. eh 2009 ayooo gabung tim voli oke punya! ditunggu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar