Selasa, 15 Desember 2009

belajarbarengsekarang

akhirnya saya merasakan lagi, giaman asiknya belajar rame-rame,,, hahahhahaha
kemaren, dalam rangka uas matrek pak djarot, saya berinisiatif buat belajar bareng temen-temen saya. di kosan. hmmm, rameeee. ada kay, ada kitem, ada jonas, ada depe. yaaa perbandingannya oke lah, untuk ukuran kamar saya. seru deh. akhirnya suasana belajar bareng yg kaya dulu muncul lagi di kamar kosan saya. selama ini kan saya yg biasanya nongkrong nginep kosan ica ve. tapii akhirnya kemaren itu pada belajar barengnya di kosan saya. hehehhe. semuanya rieweuh. kay ngejelasin, saya nimbrung, kitem nanya2, depe ngerangkumin, jonas ngejelasin composite, ahhahaha. seru. saling berbagi. rame. dari siang sampe sore tuh.kaya dulu.
jadi kangen,, masa2 belajar bareng ky dulu lagii. sama oki kaka depih meu. di kosan, sebelum kimia, mau kalkulus, ahhaha, sampe ketiduran itu. hihihihi. juga sama anak2 mbwg, sama nisa rani hanifa harina mona devi rolan julius. dulu seringnya belajar barengnya di kosan saya atau kosan rani atau kosan rolan *ntar rusuh bareng renee sama karol sama rian. hahahhaha. kangeeeen masa2 belajar mati2an kaya gitu. hmm, sekarang udah pada beda jurusan, jadi kelompok belajarnya beda gitu. gapapa lah ya. tapi saya sampe sekarang jujur masih kangeeen sama masa2 itu. itu kelompok belajar paling oke buat saya.. hahhaha. *bikin saya bertahan dan kuat di masa2 TPB, hehhee. belajar apa yaa, sekarang, yang bisa bikin jadi belajar bareng kaya dulu lagi? kangen,,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar