Kamis, 03 Desember 2009

diantara tugas besar,,

setelah saya mendengar dari dua temen saya,, saya lebih mudah menghela nafas sekarang, hehe

"semua yang kamu lakuin tuh yah nik ,semua harus tulus,
kamu kaya gini, kaya gitu, kamu jangan sekalipun berfikir,' kan kamu udah melakukan ini, harusnya dia melakukan gitu dong', jangan ya jangan.
kamu melakukannya karena kamu pengen, karena kamu memang sayang dia. kamu harus melakukannya dengan ikhlas,
jadi kamu akan selalu seneng ngejalaninnya,,"

" yaaa, bukan berarti lo bisa meminta tuntutan harusnya gini harusnya gitu kan ko. Emang pada dasarnya tujuannya lo memilih ini apa? Apa biar jadi ditemenin makan terus? Apa biar jadi dianterin kemana2 terus? Apa biar jadi diperhatiin terus? ngga lah. tujuannya yaa, biar lo lebih mengenal, dia yang sebenernya. justru buat gue, lo beruntung dong ko. dia yang dulu sama dia yang sekarang sama aja. sama sama ngga jauh berkembang. berarti emang lo memilih dia karena lo suka sama dia yang sebenernya. Jadi selama ini dia bersikap apa adanya. Ngga tadinya cuek parah jadi berubah sok jaim, sok gombal *grafik naik, atau malah tadinya perhatian banget jadi ga peduli sama sekali. Itu berarti dia memang dari awal begitu kan. Emang dia ngga pura2, ngga muka dua, ngga nutup2in kejelekan ato kebaikan dia. Emang sih, lo punyaa, apa ya, hak, untuk bisa meminta dengan enak hati ke dia, tapi yaa, kalo urusan gimana apresiasi dia terhadap apa yang lo lakuin, yaa, balik lagi ke orang nya. Mungkin karena dia emang gituuu, jadinya dia gitu. Ngga berarti dia datar-datar aja, tapi emang apresiasi yang dia keluarin cuma segitu. kalo dalemnya siih, siapa tau coba. tapi lo berhak kook ko, buat cerita, ngomel, protes, ato apapun ke dia. kan dia bukan orang lain juga kan, bagi lo,,"


jadii, intinya,, saya harus bisa lebih menerima,,
dan harusnya saya sungguuh bersyukur. dan lebih ikhlas dalam semuanyaa
mudah2an saya selalu berfikir positif, dan selalu bisa tersenyum, dan menghela nafas dengan lega
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar