Rabu, 09 Desember 2009

tanya kenapa

nyenyenyenyenyenye


saya selalu berhenti di pikiran-pikiran macem itu.
saya ngga bisa lepas dari pikiran-pikiran itu.
kenapa?? karena saat saya mulai bisa lebih menerima keadaan, mencoba lebih rendah hati, mencoba lebih sabar, mencoba ikhlas,
hal itu kejadian lagi....
saya capek. saya akhirnya banyak mengeluh. padahal saya meng-elu2kan saya yang sabar dan selalu berusaha tersenyum.
saya tau saya kurang. saya tau saya ga bisa bilang 'harus apalagi biar ngga kaya gini??' karena saya juga belum melakukan semuanya.
tapi saya dengan keras berusaha. mati-matian. mengorbankan banyak hal. menjaga ke-struggle-an saya. ngga berhenti lalu nyerah. mencoba menomersekiankan yang lain.
lalu apa???
saya malah begini.
baik, saya terkesan tidak bersyukur. tapi bukan itu arahnya. saya merasa, effort yang saya berikan jauh melebihi kapasitas yang biasa saya lakukan.
tapi apa yang saya dapat? apa hasil nya?
saya tidak mengerti. dan saya rasa, wajar jika saya kesal dan sedih.
saya harus lebih jungkir-balik-banting-tulang-setengah-mati memaksa diri saya sendiri untuk melakukan lebih dari ini.
karena ternyata effort segini aja ngga cukup, ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar