Rabu, 09 September 2009

another TAPI

saya pengen sekali pulang
untuk seengga nya sejenak lupa sama kegiatan-kegiatan n semua masalah macem2, yang ada di bandung
tapi saya juga ngga mau pulang, soalnya saya pesti di rumah bakal muncul masalah2 baru, yang sebenernya dimulai dari mengungkit2 masalah saya di bandung.

jaaaah, saya kaya ngga punya tempat untuk seengganya sebentar aja, tenang, untuk sementara waktu ngga mikir apa2, sedikit membuat saya kembali rileks dan nyaman

tapi saya mau pulaaang, mau masak2 di rumah, mau jalan2 bareng, mau ketemu sodara, mau nyetir2 lagi, mau muter2 sama manda,,
tapi saya ngga mau pulang,, habis ntar pesti ibu bakal ngomong itu-itu lagi, bapak juga bakal begitu-begitu lagi, saya cape deh...
tapi saya mau ketemu kamar saya, tidur meng AC, nonton dvd berdua sama manda ampe malem, hunting komik/novel/film sama manda, heboh foto2 bego,
tapi saya ngga mau ibu sama bapak tiba2 ngomong yang memicu saya bete, bikin saya ngerasa rugi balik ke rumah,,,
tapi.......

*ga ada habis-habisnyaa nik,, buset deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar