Jumat, 18 September 2009

masa iya?

aaargh
akumulasi dari semua kegiatan yang norbanin waktu tidur sayaa, adalah cape yang amat sangat, huhuhu.
akhirnya, yang harus dikorbanin, siapa lagiii, selain blog saya, heu. duh maaf sekali lagi yah blog yaa, ngga sempet ngeposting nii, habis apa daya dong, ngga sanggup hahhaha. tapi saya teteeep menulis kok, I'm the writer, saya pemilik kata, dan saya suka bermain dengan mereka,,, hahahha *dikutip dari Astral Astria- Fira B
hmm, beberapa acara yg saya ikutin kemaren, ngga sia-sia kok, hehe. saya sukaa deh. terutama yang MASA IYA!! (malam sahabat, ikutan yaa!!) huahahah saya sama mona sama eme tuh yg kasih nama, hehe. yah pokoknya, saya kira bakal begitu-begitu doang, sesi curhat, sesi eval, yah, s-t-d gitu. tapiiii ternyataa, dikemas dengan okee! hahahha apa coba ini. ya pokoknya, saya ngga nyangka, bakal ada sesi curhat secara personal, hahhaha, masing-masing mencoba menganalisis orang lain, dan ituu, kayanya yah sejauh yg saya rasa, berjalan efektif. terimakasih buat meloon, selaku ketua angkatan saya, yang rupa-rupanya memang bijak bgt, hatur nuhun nyaaa.. hahhaa
daaan, saya lalu mikir. (maaf,ya, saya emang hobi nya berfikir, hehe). begitu abnyak yang saya ngga tau. sketsa hidup saya ternyata bukan cuman hitam putih. Arus aliran hidup saya juga bukan cuman datar dan terjal. Dan pola peta hidup saya bukan cuman berdimensi dua. Intinyaaa, saya sama sekali ngga kenal, sama yang mengisi tubuh saya ini. Saya ngga bisa, bahkan mungkin ngga berusaha untuk menganalisis diri saya. Saya banyak ngomong, komen tentang orang lain, ngasih masukan buat temen2 saya, tapiiii ternyata saya bahkan ngga peduli sama diri saya sendiri. eh. bener gitu g yaa? saya juga bingung. hahahha.
kadang saya suka ngga adil gitu, antara keinginan, hati nurani, sama ego saya. ego saya bilang ngga, hati nurani saya bilang jangan, tapi keinginan saya, bilang pokoknya harus iya. dan sebagian besar selama ini, keinginan saya lah yang menang. jadi saya bahkan ngga ngerti, manakah diri saya yang sesungguhnya,, *hahhaha ini bukan gara2 kebanyakan akting,,
hmmm, mudah2an saya pada nantinya bisa kenalan sama diri saya sendiri, jadi ngerti, siapa sebenernya saya, daaan, bisa bekerjasama dengan baik, demi hasil yang efektif dan efisien, tepat guna dan added value!! hahahha naoondeui saya siii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar