Selasa, 29 September 2009

o and b

jadii, golongan darah saya O. menurut saya dan rani, dan nisa, dan hanifa deh, yang percaya kalo golongan darah itu merepresentasikan kepribadian seseorang, saya O banget. setelah dipikir2, saya ngga tau yaa, iya apa ngga. pokoknya setau saya O itu kalo ngapa2in buru2, kalo dateng telat selalu kasih alesan, dan kalo ada di ruangan terbuka gitu ga bisa diem maunya jalan-jalan. apakah ini beneeer? sejauh ini sih bener2 aja, hahahaha. habis emang saya begitu. gatau deh kalo sifat2 umum orang O lainnya. hmm, yang saya heran, saya itu kenapa yaaa, orangnya pemikiirr, sekalii. apa2 dipikir. kenapa dikit, mikirnya kemana tau. ada kejadian apa gitu, terus mikir ini itu. padahal saya tau, yaelaaaah, ngapaiin si dipikirin segitunya? b-e-r-l-e-b-i-h-a-n deh,, hahahha. saya tau, saya tau. tapiii. mau gimana lagi dong. pikiran2 itu ada terus. muncul terus, dateng terus, ngga bisa berhenti. padahal saya udah berusaha ngerem, ngasitau keotak saya, buat stop buat mikir. tapi ya ngefeknya ngga guna gitu. saya mikir, saya bilang stop, mikir2nya berhenti, terus dateng lagi, saya bilang stop lagi, mikir2ny berhenti, dateng lagi,, teruuus g selesai2. hahhaha. bukan mau saya jugaaa jadi seorang pemikir kaya gini. makanya saya gampang cape atinya. gara2 kebanyakan mikir, yang sebenernya harusnya bisa ngga usah saya pikirin. daaaan saat saya cape dengan keadaan kaya gitu, terlalu mikirin segitunya berlebihan, temen saya rani mengeluarkan quotes cerdas. '' sekali2 jadi B deh nik. yang cuek, yang mikirnya yaudahlah, yang gapedulian orang lain mau ngapain,'' hahhahahhaa. jadi saya mau belajar menjadi seorang B deeeh. kan enak tu. ga peduli, ga perlu capee mikir ini itu. eh tapi dalam taraf secukupnya. kalo over sii malah jadinya lemot. hahhahahha

1 komentar:

  1. ooh!! jd maksudnyaa gw lemooot???
    cukup tau niek..
    hahaha..
    tebak gw siapaa!!

    BalasHapus