Senin, 08 Februari 2010

bisa ngga kamu pergi?
jauh jauh dari pikiran saya,

saya capek, kamu selalu ada dan datang di pikiran saya.
bahkan sesekali kamu singgah di hati saya
dan saya harus mati-matian menahan untuktidak merasa sedih
untuk bisa kuat dan tegar menyadari sesuatu yang pahit

kenapa kamu ada di sini terus??
kenapa bahkan saat kamu sudah bukan lagi milik saya, kamu tetap mengisi ruang kosong ini?
kenapa kamu tidak juga mau pergi,, kenapa di pikiran ini masih saja selalu tentang kamu
itu membuat saya sakiit, kamu tau,
itu membuat saya mengenang semua masa-masa itu, dan itu tidak enak buat saya
saya rapuh, kan saya sudah bilang.

baiklah saya nyerah.
kamu masih juga ada di sinii, tidak pergi-pergi.
maka saya yang akan mundur. saya yang akan pergi jauh-jauh.
agar saya lupa, agar saya terbiasa tidak berfikir tentang kamu.
agar saya bisa menghapus kamu dari memori saya, dan emngisi ruang di hati saya dengan sesuatu yang bukan kamu.
saya ingin sekali tidak mengingat kamu lagi.
entah kenapa saya tidak bisa. entah kenapa itu susah sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar