Jumat, 05 Februari 2010

sepiring gado-gado. dan akustik

Hmm, sebenernya cerita ini berawal dari temen saya Icha yang heboh gara-gara nemu tempat makan enak. berhubung ini yang heboh adalah temen saya yang jarang kuliner, bingung dong saya. Ngga biasanya kan si temen saya bilang 'enak' ke tempat makan yang didatenginnya. Hmm, tempat makannya Gado-gado Angkasa.
Karena penasaran sama ini tempat makan, akhirnya kita, saya, Endah, Icha, (ve ga ikutan habis ada janji sama nuli tuh), memutuskan capcus kesana aja. Kemarin rabu. Habis OR tiga jam nonstop memabukkan. Hahahaha. Dari kampus, naik angkot panghegar DU, belok ke arah grande, berhenti di jalan teuku angkasa. Hmm, baru tau kenapa namanya pake 'angkasa'2 segala. Kita jalan dikit, dan ketemu deh tempat makannya. Bayangan saya, ya, tempat makannya heboh gitu. Macem tempat makan deket boromeus itu, yang ada clemmons sama es pak oyen itu. Kaya foodcourt2 gitu deh. ternyata ngga. Rumah makan. Rumah gitu, depannya ada kursi2 sama meja2 buat makan. Sederhana, ngga macem2, dan saya langsung mikir : ih murah niih kayanya mah.
Akhirnya. Walopun saya udah makan pagi, hahhaa, saya pesen gado-gado. Pokoknya apa yang dipesen Icha, saya percaya aja gitu. Gado-gado lontong, sama es jeruk. Ga lama, gado-gadonya dateng. Dan beneraan, itu banyakgila. Saya yang udah makan sampe bingung, masa iya ini seporsi? Banyak bgt gitu, ahhahhaa. Tapi enaaak mamen ternyata. seleranya Icha beneran bagus kali ini nih. hehehhee. Ah langsung skip aja lah ya. Intinya postingan ini bukan gimana rasa gado-gadonya kook, hehhehe.
Jadii, di tempat makan gado-gado angkasa ini nih, ada live music. Eeem, berlebihan ga ya? Ya pokoknya ada pengamen oke, main akustikan. Terdiri dari satu gitar sekaligus backing vocal, satu gitar melodi sekaligus vokalis utama, dan seorang pemain biola sekaligus kadang2 ikut nge backing vocal in. Hahahha. Mereka main lagu-lagu lama gitu, dan OKEPUNYA deh. Wow. Suaranya oke, suara dua nya oke. Gitarnya mantep. Biolanya gila. Pokoknya keren laah. Setara sama live music beneran, yang biasanya ada di mall2 gitu, tau ngga. Dan saya terkesan. Eh saya sama icha sama endah deng. Huwoo banget kan, makan diiringin live music yang ga cuma easy listening tapi juga qualified.
Di tengah-tengah makan. Dan di tengah-tengah si pengamen tigaan itu nyanyi. Bersamaan dengan arah percakapan kita bertiga yang mulai melabil, tiba-tiba saya kepikiran sesuatu. Bisa request lagu ga si? Hahahhahahaha. Dan saya bilang aja.
Saya : ' Eh eh lagunya lama2 ya ini'
Icha : 'Iya nic,, tapi bagus banget niih. suka deeh,,'
Endah : 'Mainnya bagus tuh mereka tuuh,'
S : " eh eh. bisa request a si??????"
I : (karena lagi sama-sama labil kaya saya, antusias bgt menanggapi pertanyaan saya) " Eh iyaaa!! Bisa ngga ya kalo request laguu?? Mau ngga sih mereka kalo di request-in??"
S : " duh nggatau deh ca. Aduuh pengen dinyanyiin nih, ahhahhaa"
I : " hehhe iya nih niiic, kan so sweet bgt niih dinyanyiin.. apalagi pake biolaa,," Lihat siapa yang lebih alay tuh.
E : " Bisa kayanya sih. Masa ga bisa. Coba aja sok tanyain,"
S & I : (senyum2 penuh arti.)
S : " hmm ndaah tanyain doong ndaah, mau ga yaaa"
I : " Iya ndaah, ayo dong ayodong kamu yang bilang,, ya ndah yaa..."
S : " iya ndaah, tanyain ndah, mintain bawain lagu apa gitu, hehehe"
E : " ....????? Kenapa akuuu??? Sana sana sendiri!!"
S : " tapi kan ndah, kan kamu yang paling berani... ayo dong ndaah,,, tanyain tanyaiin,,"

dan selanjutnya bisa ditebak. endah dipaksa2 sama kita suruh bilang ke mas-masnya. Dan endah yang baik hati pun menuruti permintaan kami. hahahhaha. Akhirnya bilang, dan minta request lagu. Dan, gara2 heboh ga sempet mikir, saya minta aja lagu yang kelintas di kepala saya. When you say nothing at all. hahhahahaha. Galau banget deh sayaa. Dan alhamdulilah si mas-mas nya menyanggupi. Dan selanjutnya bisa diebak juga. ada saya sama ica yang sedang labil, dan kelabilan kita diturutin. hahahhahaha. bisa dibayangin betapa hebohnya kita cekaka-cekikik salting merasa so sweet aneh sendiri. hyahahaha. namanya juga sedang labiiil, hehe.

Uh yaa, kombinasi tepat aneh unik gitu nih. Makan gado-gado, bertiga sama temen2 yang salah satunya sama-sama labil, sambil dengeerin when you say nothing at all yang dimainin atas pesenan kita. Huahahhaha. Hmm, yaa walopun si mas-mas nya ngga apal liriknya, *jadi nyanyinya ngasal gitu teks nya*, tapi gapapa. Itu kalo orang yang gatau teksnya juga iya2 aja kok, habis mas nya nyanyinya meyakinkan gitu. Padahal Dengan teks yang ngaco. hahahha. tapi mameen, gitarnya oke deh. Biolanya ngisinya pas bangeet, dan semuanya pokoknya jadi baguuus. *oke. ini dilihat dari sudut pandang saya. yang notabene sedang labil dan dalam posisi yang dinyanyikan sebuah lagu.

Intinyaaa saya puas. Hmm, ini belum ngomongin masalah harga ternyata si gado-gado, hahha. tapi saya puas koook. maana ada tempat lain bisa makan gado-gado porsi jumbo sambil diiringin live music yang bisa direquest?? hahhahahahha.
yaah paling ngga,, saya ada referensi baru kan, kalo mau jalan2 makan, hehehe. apalagi ngajak seseorang kaan. makan bareng, live music, terus request lagu deh. *hahaha ngaco deh mikirnya. maklum sedang lail, hehe. Kapan-kapan saya harus ngajak seseorang buat ke situuuu. cieeh saya.

1 komentar:

  1. kooo, mau tau dong tempatnya!!
    biar gw juga bisa ngajak seseorang. haha

    BalasHapus