Rabu, 24 Februari 2010

sakinah mawadah warohmah

hmm, teman saya MENIKAH,,!!!! huwow. temen mbwg saya. anak FT. 2008. dulu satu FTI bareng. anak mello. namanya sheila nur karima. sudah berkeluarga. woooow.

reaksi saya: hmm. alhamdulillah. teman saya sudah emnemukan jodohnya, sudah mendapatkan imam nya, sudah diberikan jalan dan kewajiban yang jelas olehNya. dan pastiii sdang super bahagia sekaliiii, bener ga shel?? hehehhehe. dan kaget sih. hahahhaa. gilaaaa mameen. bukannya dulu yang gembargembor mau nikah kan kak moldy? ini jadi sheila tau2 ga ada angin ga ada ujan. *eh ada deng ya?.

setelah ngucapin congrats buat teman saya yang satu itu,, saya jadi kepikir. Untuk nikah?? hahha ngga lah ya. pengen dan menunggu kapan saya bakal begitu sih iyaa. tapi terus tiba-tiba jadi pengen nikah, hahhaa belum siap ni. hehehe. yang jadi pikiran saya adalaah... the wedding nya. wedding ceremony. wedding dress. wedding accessory. pre wedding photo. dan segala sesuatu nya tentang pernikahan. hmm, sebenernya kan dari dulu tuuh, saya tertarik sama begitu2an. tapi lebih ke pernakpernik atau handycraft buat souvenir atau hiasan pas pernikahan si. tapi yaa, berhubung si sheila ini datang membawa kabar itu,, jadi deh dia menginspirasi saya, untuk mencari2 informasi seputar wedding.

tanya sanasini sama om google,, akhirnya saya dapet banyak informasii lho, seputar pernikahan. mmmm, mulai dari foro pre wedding. paket foto yang bagus. lokasi pemotretan. konsep foto pre wedding nya. desain wedding dress untuk pengantin muslim. adat jawa-muslim. terus saya cari baju adat minang-muslim siapa tau suami saya orang minang*hahha apadeh saya. baju akad. baju resepsi di keluarga perempuan. resepsi di keluarga laki-laki. baju unutk panitia. cari-cari desain kebaya modern buat keluarga besar. desain payet n manik2 buat di baju. desain kain songket. sepatu. desain kerudung yang minimalis tapi manis. terus ke cincin kawin. desain permata nya. terus seserahan. paket seserahan dan hiasannya. cara nata di box nya. gimana caranya biar cantik. terus lokasi2 gedung n masjid di jakarta yang memungkinkan kalo ntar saya tinggal di jakarta *hyahahhaha. alternatif lokasi resepsi n akad di jogja. di bandung. dekorasi ruangannya. tema pernikahannya. backdropnya. konsumsi nya. souvenir. buku tamu. semua-muanyaaa deh hahahahha

jadilah saya nih ya seharian tu bawa papanjalan, selama kuliah ngegambar2 desain baju pengantin, beserta aplikasi buat kebaya2 modern para panitia keluarga saya. hahahhahahhaa. naooon saya mah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar