Jumat, 12 Februari 2010

odong 1

yaah. karena saya sering deket deket endah nii [bahahha cari-cari kambinghitam], , ke-odong-an saya bertambah.

hmm, tadi saya balik, sms otong. di jalan depan kosan, beli capcay.

sampe kosan, masuk kamar. copot tas, terus mau bergerak, saya nyadar. capcay tadi mana? cari sini situ. cari di dalem tas. cari di meja belajar. cari di atas dispenser. cari di rak dispenser. cari di atas rak buku, cari dii, emm atas kasur. di meja atau kursi luar. cari ke dapur, ruang makan, atas kulkas, sebelah rak piring *padahal ke situ aja belum, ngga mungkin ketinggalan di sana kaan*. terus ulang lagi ngaduk2 tas. cari di balik selimut *yaelah mana adaa deh*. sekitar 5-10 menit tuh ngiter2 sekitar kamar n dapur. terus bingung. oh yaampun yaampun. capcay mana? capcanya mana?? CAPCAY ILANG KEMANAAA???

dan. saya bingung kesel ngedumel mikir ini capcay mnaa deh kok bisa lenyap gitu tiba2? kan tadi beli. beneran beli, kan, bukan ngelamun pengen beli kaan.

disaat saat itu.

saya nyadar sesuatuu.

dan langsung lari ke motor dong.

dan. jeng jeeeengg!! ada bungkusan item capcay panas tuh nyantol di stang.


HAHAHHAHAHHAHHAHAHHAHAHAHAHHA

[ga berhenti ketawa sendiri nyadar betapa odongnya saya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar