Senin, 22 Februari 2010

truing truing tralallaa

sebulan. lewat.
dan saya masih merasakan luka, dan sedih. karena kehilangan. karena mengenang. karena bertanya benarkah ini yang terbaik. karena masih merasa sulit untuk melepas. karena masih mencoba mencari cara untuk ikhlas

tahukah kamu betapa sakitnya saya?
saya tidak memaksa kamu mengeti kok, sungguh. tapi saya heran dengan kamu. tidakkah kamu merasa itu? merasa kehilangan? merasa kangen? bahkan sedikit saja,merasa sedih?

kamu tidak merasakannya ya. karena dari awal kamu memang tidak pernah merasakan apa-apa pada saya. kamu salah. ya kan. dan kamu menyesal membuat keputusan yang salah. buat kamu ini kesalahan, kan. dan kamu lega mengakhirinya. dan kamu bersyukur melakukannya.

tahukah kamu betapa sakralnya ini untuk saya? Betapa kamu -seandainya memang benar begitu adanya- sungguh membuat saya hancur? mengobrak-abrik kepercayaan yang saya sungguh-sungguh tanamkan? yang saya percaya akan menjadi sesuatu hasil yang indah pada akhirnya? yang saya tanamkan harapan yang ooh, baiklah, terlalu tinggi? tahukah kamu bahwa kamu telah berhasil membuat saya - mimpi-dan perasaan saya- acak-acakan?

teman saya bilang, ini cuma masalah waktu buat saya untuk bisa lapang lagi.
ada juga yang bilang, kamu terlalu rendah untuk menjadi alasan saya menangis

lepas dari itu semua, entahlah, mereka tidak tahu kan. mereka di luar sistem. yang ada di dalamnya ya kamu. dan saya. yang tahu apa yang terjadi. *tapi tidak yang dirasa*
buat saya. kamu jahat. kamu manis, kamu menyenangkan, kamu membuat saya berubah jadi lebih baik. tapi kamu sungguh jahat.

saya bahkan nggapeduli lagi, saya nulis beginian di blog. terserah, apapun persepsi orang tentnag saya. tentang kamu. maaf. saya tidak peduli.

masih ada, goresan2 yang kamu buat. yang manis sekaligus begitu perih, di sini. dan saya memang aneh. saya tahu kamu jahat. tapi saya tidak bisa menghapus kamu juga

3 komentar:

  1. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3438645

    BalasHapus
  2. ahem. siapaa ga kasih namaa. *endah ya ya ya??

    BalasHapus
  3. huahahha ajiii. baru baca insomnia nya. hahaha

    BalasHapus