Selasa, 02 Maret 2010

what a dream

ini kali ketiga saya mimpi hal yang sama.
tentang itu. tentang sesuatu yang saya takuti
tentang sesuatu yang saya sungguh tidak ingin terjadi
tentang sesuatu yang membuat saya menahan sedih. yang saya memilih pergi daripada melihatnya terjadi di kenyataan.
kenapa . kenapa?? KENAPA???
padahal saya kan sudah menanamkan ke diri saya dalam dalam kalau saya sudah ikhlas
padahal saya sekarang tidak se sensitif itu
padahal saya sekarang tidak terlalu merasakan apa-apa kalau ada tanda-tanda gejala itu terjadi.
kenapa masih ada di pikiran saya?
kenapa sampai saya mimpi itu tiga kali berturut-turut?

dan saya malu sendiri.
saya bahkan bangun dalam keadaan sangat sakit hati dan air mata menggenang.
lalu saya merasa begitu tanpa rengkuhan. begitu lemah untuk sendiri.
saya bodoh? ya. saya merasa begitu sekarang.


saya takut tidur. karena saya takut bermimpi itu lagi.
karena di dalam mimpi saya begitu merasakan sakit.
karena rasanya begitu nyata
karena di dalam mimpi saya tidak bisa mengontrol diri saya sendiri
saya tidak bisa berfikir positif. saya tidak bisa melepas ikhlas
aaah dan saya tidak suka saat-saat itu.

saya berdoa panjang sekali sebelum tidur malam ini

-bismika allohumma ahya wa bismika ammut-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar