Rabu, 03 Maret 2010

04032010

selamat... pagi. (karena di jam saya sudah 12.30 ini)

saya menulis postingan ini dengan cukup berani. dan bangga. ohya lah tentu. setelah kejadian manis hari ini.
saya tadi bisa kuat. iyaa, saya tadi jadi tidak lemah. hmm. saya untuk sekian kalinya mengalami kejadian seperti itu. bisik2 itu. cerita tentang itu. dan kembali, saya merasa jengah. dengan keadaan itu. saya tahu sesuatu. tentang pembicaraan dalam bisikan2 itu. di depan mata saya. tau kan. saya benci yang seperti itu. seperti jelas2 membicarakan sesuatu yang menyakitkan saya tapi di depan saya, dan saya sebenarnya tau apa yang sedang dibicarakan.
tadi,saya siap untuk merasa sakit. saya menahan untuk tidak terluka. untuk berakting tetap tegar dan tersenyum biasa. pura-pura tidak tahu. tenang dan berusaha menjadi seseorang yang polos.
tapi lalu saya kaget. sayatidak merasa apa-apa. iya, bener. saya tidak merasa apa-apa tuh. saya tidak lagi sedih. tidak lagi kecewa. tidak lagi kesal. tidak lagi..ah pokoknya tidak rapuh dan cengeng seperti dulu lagi. saya cuma penasaran. dan geli sendiri. kenapa? saya juga tidak tahu.

alhamdulilaaaaaah. akhirnya. ninis bilang, saya cuma butuh waktu. butuh jeda. butuh berfikir tenang. daaan. saya akhirnya sampai. pada titik dimana saya bisa tidak peduli. dimana saya merasa lapang akan itu. saya merasa tanpa sesak.

selamat jalan yaa. untuk si rasa tidak enak itu. setelah sekian lama,, akhirnya pergi juga. hahaha.
saya senang dia pergi dengan baik-baik. saya pikir saya akan merasa sakit jauh lebih lama dari ini. hehehe.
lebih dari senang itu, saya juga merasa bangga. dengan diri saya sendiri. karena saya bisa mengalahkan nya. saya bisa membuatnya pergi, jauh jauh dari saya. saya yang menang. saya, tanpa rasa itu. daaaah rasa tidak enak. saya hebat. saya oke. saya bisa dong melewati nya. hahahhaha.

semoga saya selalu bisa tersenyum setelah ini. dan selalu bisa tidak kembali ke keadaan dulu, dengan rasa itu masih membayang2i saya. semoga saya menjadi lebih kuat dengan perjalanan satu cerita saya yang ini. semoga saya bisa lebih siap dalam menghadapi cerita-cerita saya selanjutnya.
dan terakhir, semoga semua orang tahu. saya sudah merasa baikan sekarang. saya merasa lega.
dan semoga dia mengerti. kalau saya sudah bisa melepasnya!!

terakhir,, selamat pagiiiiiii.
*pagi ini saya awali dan saya tutup (kan saya mau tiduuuur) dengan senyum yang sangat hangat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar