Selasa, 16 Maret 2010

gara2 hujaan?

hmm, ngga biasanya saya kesel sama hujan akhir-akhir ini. biasanya saya temenan deket kan. bahkan saya selalu suka hujan. tapiii kemaren saya ngambek dikit. habiiis. sepatu sayaaa. habis tuh semuanya pada jebol. bukan murni kesalahan hujan juga siih. emang udah umur kan. mana sepatu murahan abal-abal gtu. daan memang saya make nya brutal. bersama si otong. hahahhaa. singkat cerita. sepatu saya yang coklat kets adidas palsu udah ga bisa lagi dipake. udah di lem berkali2 dan dia udah nyerah itu kayanya jadi ga mungkin bisa saya paksa lagi. yang ijo lama hmm udah ngga karu2an, bahkan udah dari dulu harusnya dibuang, udah robek-robek parah. yang ijo baru, tampak luar sih oke,, solnya jebol gtw lagi gimana cara ngelemnya. terus sepatu cantik yang donatello, solnya copot gitu. udah dilem, tapi copot2 terus kalo dipake jalan agak lama. terus sepatu yang tali yg tinggi,, entah kenapa abis dicuci bibi jadi bawahnya menipis jadi sol kotak2ya kerasa bgt jadi ga enaak dipakenya. alhasiil, ya tinggal sepatu itu sama sendal yang bisa saya pake. okelah sama sepatu konser kalo boleh diitung.
kan kan kan,,, saya jadi agak2 kurang praktis nih kalo mau ke kampus. mau pake sendal, ntar ketauan dosen n diomelin. mau pake sepatu coklat itu, ntar sakit ngga nyaman n susah copot-pasang nya. jadi suka bilang2 dalem ati "tuuh kan coba ga ujan, pesti masih bagus sepatunyaa,," hahahha. nyalah2in. padahal bukan kesalahan ujan doang kok. kombinasi hujan-otong-dan saya emang ngga cocok yaa berartii. hhehehe.
daan hari inii, berbekal keinginan mau beli payung di mars-venus ciwalk,, akhirnya saya beli sepatu baruu. hahaha ga jadi beli payung mahal ah kata endah mending beli yang 15ribuan depan salman, hihihi. yaudah deh lah pokoknya saya berhasil bawa pulang sepatu baru. warna biru. merknya north star. apa tuh? gatau. pokoknya kets dan murah, hehehe, 120ribu sajaa. hihihi. saya sebodo sama model. ataupun warna. alhamdulilah niih bisa dapet sepatu dikala keabisan sepatu kets lagi dan murah lagi. hehehhe. hmm mudah2an awte deeh, tahan lama, resistan terhadap hujan dan senyawa kimia lain, tidak mudah mengelupas, tidak mudah robek, tidak mudah pudar. hahahha mentang2 udah selesai tugas prosman nih.
yeees prosman udah n punya sepatu baru. ngga jadi ngambek2an lagi sama ujan nih. hehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar