Minggu, 21 Maret 2010

tentang gpmb,

jreeeng. ini notes temen saya. dan bener2 bikin saya berfikir, OH AYOLAH NIK. BAHKAN ORANG YANG SAMA SEKALI NGGA KEPIKIRAN BAKAL NULIS BEGINIAN AKHIRNYA NGELUARIN UNEK2NYA DAN MENGHASILKAN SEBUAH NOTES YANG MENYENTUH. saya merasa malu. karena dilangkahi. hmm bukan masalah nulis notes nyaaa. masalah keinginan untuk gpmb nya.


hmm
ini note pertama gw dan mgkn yg terakir juga secara gw ga suka nulis dan tidak pintar merangkai kata2 menarik

jadi setelah beberapa hari ini mengunjungi latihan anak2 2009 buat tpb cup
setelah membaca komentar roland di statusnya aul : GW PENGEN MAEN BARENG ANGKATAN GW!!!!!
setelah membaca statusnya eme : beres2 r.alat mencerminkan gpmb 2010 kah? 2009 antusias sekali. 2007 sangat giat mengatur dan berpartisipasi. 2008 ........? sibuk?

tiba2 gw jadi kangen banget sama kalian semua
kangen saat2 baru dilantik dulu
yg kalo ada event mau maen aja rebutan
kalo latian standarisasi yg dateng rame
sekarang bahkan nyari pemaen buat event aja uda susah

yaa gw juga ngerasain banget yg dibilang roland
mungkin buat kalian ini sepele ato apapun
tapi buat gw yaa gw ga pengen sebatas maen gpmb doang
gw pengen gw bisa maen bareng kalian semua
mungkin buat yg kemaren uda maen pas gpmb 2008
buat yg uda maen pas dmc 2010
mgkn kalian uda ngerasa puas ato apa lah bisa maen di istora
tapi buat gw itu beda
gw bener2 pengen kita bisa maen sama2

biarpun skrg ada angkatan 2009
jujur aja gw ga yakin kalo gw bakal bisa kuat latian terus2an tanpa kalian
gw ga yakin kalo gw bakal bisa bertahan sampe pas gpmb kalo ga ada anak2 angkatan gw

yaa gw gatau tulisan ini bakal berarti apa buat kalian
mungkin ada yg nganggep ga penting
uda panjang berantakan susah dimengerti lagi
cuman gw mau ngungkapin aja apa yg ada di hati gw
plis banget kita maju bareng2 ya ke gpmb
gw ga mau sendirian
gw ga suka sendirian
inget kan yg kita bilang pas lagi MASA IYA

gw kangen banget latian bareng2 kalian
maen event bareng2 kalian
sori kalo kepanjangan dan isinya loncat sana loncat sini



sepele? nggak. sederhana. tapi dalem. dan menyentuh. daaan kata orang2 yg comment di bawahnya, ini sweet.
yah satu hal yang saya yakin, ini bukan cuma notes sweet2an. ini sebuah kata hati. ini sebuah pertanyaan besar akan keyakinan. ini sebuah tantangan. saya akan ada di masa2 hectic saat itu. saya benar2 akan dibuat mabok, kalo saya teken kontrak untuk ikut maju gpmb, sambil dunia ke TI-an saya sedang rusuh2nya. tapi tapi tapi. ada keinginan di dalem sini, yang jauuh lebih besar, mengalahkan pikiran-pikiran gimana nantinya. keinginan akan kebersamaan. kerinduan akan masa-masa itu. keyakinan bahwa saya harus ikut!! saya punya teman. daya punya cahaya2 saya yang akan merengkuh saya kapanpun saya menangis, bukan?. eh. masih ada kan? cahaya2 saya?
masalahnya tinggal satu. saya penyakitan, ehm. kenapa? saya juga ga tau. dan akan sangat bego banget ga si, saya ngomong dengan lantang "saya mau ikut" dengan tangan mengepal dan mata berapi-api (halah), tapi jdarr. saya sakit. cuih. apaan tuh. ngga nyadar diri? makanya. itu satu-satunya alasan yang bikin saya belum bisa memutuskan. akankah saya ambil formulir pemain? saya takut. saya takut akan terseok2, kejar2an sama penyakit saya. saya lemah. dikit2 sakit, dikit2 tepar. saya ngga mau latihan jadi bolong2. saya ga suka ketinggalan. saya ga mau jadi beban, see? saya bisa jadi menyusahkan tim. dan saya benci jadi orang yang 'salah'.
tapi apakah dengan saya ngga ikut terus saya juga akan benar? uh saya bahkan jauh lebih tersiksa. saya ingin. dan tau rasanya kalo saya cuma bisa ngeliatin orang2 latihan, penuh kerja keras, capek yang luar biasa. sementara saya ada di pinggir lapangan, nongkrong, sakit hati ngeliatin mereka semetara di pikiran saya selalu bilang 'harusnya saya yang ada di situ!!!' sambil nunjuk lapangan. selalu ngedengerin lagu yang dimainin, tanpa bisa niup secara langsung. sakiit rasanya. huhuhuhu udah kebayang nih.
lalu. saya sedih nih. saya bingung ngung ngung. saya MAU MAU MAU. tapi, saya suka sakit2an. apa solusinya? hah? apa yang bisa saya lakuin kalo gitu? saya ga tau gatau. saya maunya saya ikut, tapi ngga sakit2an. bisa? saya kesel. saya bener2 kesel. kenapa saya harus sakit2an kalo saya masuk sebuah tim marching band? atau saya yang salah? udah tau saya sakit2an, tapi eknapa masuknya tim marching band? aahkenapa jadi cari2 siapa yang salah? emang bakal nyelesai in masalah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar