Senin, 22 Maret 2010

judulnya : maaf

untuk tidak bisa membantu berfikir dan memberi saran, maaf
untuk tidak bisa setiap saat ada dan melakukan semuanya dengan baik, maaf
untuk selalu bertanya dan tidak pernah mengerti, maaf
untuk menjadi pasif dan apatis dan skeptis, maaf
untuk ketidakkompetenan saya dalam semuanya, maaf.
untuk cuma terkesan jadi penggembira saja, maaf.
untuk cuma jadi orang yang datar, dan ikut-ikutan, maaf
saya tidak berguna, maaf. buang saya dan berhenti anggap saya kalau itu perlu.
tapi sungguh. saya ingin memberitahu.
setengah hati saya sudah terlanjur ada di sini. dan saya sudah berjanji akan mengabdi.
lakukan sesuatu pada saya. perintah saya. suruh-suruh saya. saya menunggu melakukannya dengan patuh.
saya berusaha. membuktikan bahwa saya mau,ingin menjadi bagian dari ini

saya seperti selalu bertanya 'ada yang bisa saya bantu?', tapi tidak bisa mengerjakan apapun yang dimintai tolong ke saya.

ah silakan nilai saya seperlunya. ////CUMAN OMONG DOANG LO. CUMAN BISA SOK MELANKOLIS. KENAPA CUMAN BISANYA NULIS NOTES DOANG LO////
maaf kan saya.
ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar