Minggu, 07 Maret 2010

in a 24 hour

24 jam yang menyenangkan.
saya menikmatinya, sungguh. yaah, walaupun ada bete di sana sini, kesel di beberapa bagian, dan sedih di saat tertentu, over all, saya mendapat banyak kejadian yang berarti.

saya memulai nya dengan santai. dan ringan. dan disambut dengan, baik baik, yang tidak saya duga sebelumnya. awalnya saya kira bakal mendapat kejutekan luar biasa lho. hahahha. tapi tidak, senyum itu masih sama, kok. kata-kata sarkasme itu tetap seperti yang dulu. entah saya yang jago akting atau lingkungan yang mendukung, cerita kita mengalir lembut, tidak deras, tapi lancar dan segar. dan kita semua sama-sama menjalaninya dengan santai.

saya lega. lebih dari itu, saya tersenyum jauh lebih banyak dari kemarin. karena bersyukur, karena tertawa, karena senang, karena saya berhasil. menjadikannya seperti dulu. setidaknya dalam 24 jam itu. ah ya,, saya sungguh ingin tidak hanya di 24 jam itu saja. itu waktu yang sangaat singkat bukan. waktu yang sungguh tepat. waktu yang saya punya untuk berinteraksi, tanpa saya harus merasa risih atau jengah, terhadap siapapun.

andai saja saya punya waktu lebih dari itu. andai saja semua berjalan seperti ini terus. andai saja tidak ada yang membuat saya merasa risih dan tidak enak. andai saja kita bisa selalu begini. andai saja tawa itu, sarkatis itu, omelan itu, sok tahu itu, gaya bercanda itu, pikiran-pikiran cerdas itu, walaupun bukan punya saya, tapi bisa saya nikmati tanpa takut. andai saya bertemanlagi selama nya seperti ini. andai kita sama-sama punya rasa nyaman satu sama lain, dan berfikir untuk memilih seperti ini. andai kita mengulanginya sekali lagi, jauuh dari awal, tanpa ada sesuatu yang menyakitkan di tengahnya. andai kita bersahabat seperti dulu lagi,

akan jauh lebih enteng di sini *menunjuk dada sambil tersenyum*

dan seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, bukankah ini jauh lebih baik dan berarti daripada akhir yang sebelumnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar