Kamis, 15 Oktober 2009

antara saya, icha, depe

saya sama temen2 sekelompok pti saya lagi asistensi pti gituu di lab posi. michael sama ve lagi ngemeng2 serius sama kakak nya, endah lagi odong, saya,depe,icha, lagi nganggur2.
tiba2, saya ga tau kenapa tuh yaa, depe sok sok berfilosofi, hahahha
dan,
terjadilah pembicaraan filosofis antara saya, icha, depe.

depe : "ko lo mau sih nik??''
saya : (langsung nangkep maksudnya), ''yaaa, gimana ya pee, namanya juga suka,,''
depe : ''suka ato ngga suka itu pilihan nik,,''
saya :''duh pee, itu perasaan,,''
depe : ''pilihan doong. sekarang gini deh. seneng itu pilihan apa perasaan coba?''
saya : ''hmmm, ya pilihan sih, tapi awalnya tetep dari perasaan,''
depe : ''ngga gituu, seneng ya pilihan,, coba tanya icha''
icha : ''seneng itu pilihan, niik,''
saya : ''perasaan aaah, karena dia ngga bisa dipaksakan untuk akhirnya bisa dipilih,,''
icha : ''bukan dipaksakan, tapi diarahkan,,,''
saya: ''.......''
depe: *senyum2 puas
saya : ''sebenernya, apapun ya, mau pilihan kek, perasaan kek, yang penting sekarang bukan itu yang dipermasalahkan. mau pilihan pun, bukan juga kita mikirin bener ngga nya pilihan yang kita ambil,, yang harus kita lakukan ya GIMANA CARANYA MENJALANINYA, itu aja siiih,,,''
depe : *manggut2 setuju, ''gue suka quotes loo, niik,,''
saya : *bangga pembicaraan ttg filosofi ini ditutup sama saya,,hehhe

michael :''eh woooi, ini kerjain laju pelayanan sama laju kedatangan!!!''


hahhahahahahhahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar