Senin, 26 Oktober 2009

baru saja saya menjadi egoiiss,,,
baru saja saya berfikir dan menilai tidak dari dua sudut pandang,,,
baru saja saya merasa hanya saya yang benar,,,
baru saja saya menjadi seseorang yang sudah sewajarnya bersikap seperti itu tapi bukan yang saya inginkan,,,

dan saya jadi bingung.
sebenernya yaa, saya harusnya bersikap SEBAGAIMANA ADANYA SAYA atau MENJADI APA YANG SAYA INGINKAN sii???
adakalanya saya merasa ingin egois, tapi saya ingin menjadi seseorang yang tidak begitu
adakalanya saya ingin mengerjakan yang menguntungkan saja buat saya tapi saya tidak mau menjadi oportunis,
adakalanya saya ingin diperhatikan dan tidak peduli sekitar tapi saya ingin menjadi seseorang yang bisa bersabar
adakalanya saya ingin keinginan saya terpenuhi tapi saya bukan ingin menjadi otoriter
adakalanya saya ingin sekali tidak ditelantarkan tapi saya tidak mau menuntut apa-apa

adakalanya saya ingin menjadi aktris tapi saya ternyata harus belajar probstat matrek mavek
**hahhaha ampas yang ini,, ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar