Minggu, 25 Oktober 2009

semua ada makna nya,,,

dulu saya pernah kalah lomba siswateladanSD dan saya nangis frustasi
tapi ternyata sehari sesudahnya saya masuk rumahsakit,operasi app
dulu saya juga ga masuk seleksi lomba matematika kabupaten SMP dan itu bikin saya terpukul
tapi ternyata saya ngewakilin kelas buat tari massal opening kartinian
dulu saya pernah dikucilin dari pergaulan temen2 saya dan saya ngerasa sakit hati banget
tapi ternyata mereka ada di pergaulan yang salah
dulu saya pernah ngga lolos tim panser dan saya sedih banget
tapi ternyata saya keterima bells angkatan atas
dulu saya pernah ga tembus UM UGM
tapi ternyata saya bahagia di TI ITB plus MTI plus MBWG nya





lihaat,
saya banyak mengalami rasa pahit dalam dunia ini
dan saya mengeluh, dan saya bertanya kenapa
dan saat itu saya menghujat kenapa saya harus mengalami ini, kenapa ini terjadi pada saya
lalu Dia menjawabnya, mengganti nya dengan sesuatu yang membuat saya terlalu terharu
Dia menyiapkan semuanya, merancang semua yang terjadi pada saya
memberikan kenyataan yang sulit saya terima, tapi ternyata memang membuatnya begitu, karena ada sesuatu yang menanti saya di hari berikutnya

lalu saya kini selalu percaya
selalu ada arti dan makna
di balik semua cobaan yang Dia berikan untuk saya
saya percaya
------Dia sudah membuatkan rencana untuk saya
dan jalan yang Dia pilihkan buat saya,
walaupun sakit, walaupun bikin saya kecewa,,
saya percaya
itu adalah yang terbaik untuk saya,,


thanks to Allah subhanaa hu wa ta ala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar