Senin, 05 Oktober 2009

that's ours,,,

saya jadi e-m-o-s-i


plis ya. saya ngga suka sama sekali sama yang namanya protes, tapi ngga solutif . bahkan saya aja ngga suka sama usulan-usulan yang ngga visibel, ini malah ngga solutif . heran deh . kadang-kadang saya jadi pengen ngomel2, HOOOOII, disini juga lagi pusing dan bermasalah juga deeeeeh . ngga usah ikut2an nambahin, apalagi tambahannya protes doang . bukan saya mau egois dan ngga mikirin yang laiiinn, kan saya udah bilang . tapi memang keadaannya ya begini ini . ada alasannya . dan protes2 itu ngga membantu sama sekali . saya jadi pengen bilang, JANGAN DIKTE SAYA!! saya juga ngga lagi ongkang2 nganggur2 senang2 kongko2 ga peduli,,, saya sedang mikir . saya tauuu, dan lagi nyari harus gimana yang terbaik . dan lagi pusing . hhhhhhhhhhhhhhh . bete ni saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar