Selasa, 20 Oktober 2009

sedikit disela kesibukan sayaa

saya akhir2 ini mulai jenuuuh *lagii?? , dengan ketidakpastian hidup saya.
euuh, sebenernya sih pasti2 aja, saya PASTI sibuk nya. hahhaha. hmm, rasanya kenapaa ya ngga ada habis2 nya itu semua, padahal udah beberapa minggu saya berhectic2 bercheos2 ria, kapan ya akhirnya saya nemu minggu tenang, paling ngga hari tenang deeh, hehehe. *padahal kemarin minggu juga nganggur2 ajaa, hehhee.
hmm, masih banyak yang numpuk di pikiran saya,nii,, antara UTS, prioritas belajar, tanggung jawab pinka, kasubdiv ngurusin dekor, tugas PTi *yang tiada habis2nya mamen dan responsi nya, praktikum, tugas pendahuluannya, huuhh,, buanyak sekaliiii yaaa. Sebenernya kaya nya sih begitu2 doang, sii. tapi, semua nya itu menharuskan menyita banyak banget waktu sayaa. bayangkan, untuk bikin satu tugas pti aja saya butuh satu hari buat field survey, tiga minimal buat ngumpul bareng kelompuk buat ngerjain. belum praktikum, yang sehari sebelumnya terpaksa harus nginep kosan ica/ve buat begadangan belajar. belum kalo ada TP, harus pontang panting kesana sini minta ajarin. masih ada dekor, yang mau ga mau saya harus kerjakeras juga nyelesein nya, dan terancam tidur di kampus buat mendekor. masi ada pinka, yang harus saya kontrol gara2 saya korlat, dan ga bisa juga saya tinggalin. dan beberapa yang saya lupain, rapat-rapat macem danus ibbc, staf danus bp mbwg, standarisasi, hublu MTI, yang, akhirnya terpaksa jadi prioritas kesekian saya. maaaf yaaa.
ini sedikit sedikit, *kata nicko sepele semuaa, hahhaa,, tapi kalo numpuk dan bentrok, jelas bikin saya mabok. bukan sekedar bingung dan cape, lhoo, hehhee.
hmm, daan saya akhirnya cuma punya sisa waktu sedikit buat diri saya sendiri, seengga nya buat istirahat, ngeblog, chattingan, kalo sempet yaa makan bareng, hehhee. itu juga sempet keganggu gara2 saya sakit tiba-tibaa, hahahha..
hmm, tapi dibalik itu semuanyaa yaa, kepenatan saya, kemabokan saya, kelelahan saya, kemuakan sayaa,,, saya BERSYUKUR SEKALI. karena banyak sekali kemudahan2 yang Allah berikan buat sayaa. saya ngga dikasi sakit yang masuk boromeus. saya ngga dikasi cobaan tiba2 laptopnya rusak atau hape nya ilang. saya ngga dikasi cobaan misalnya telat dateng ujian. saya ngga dikasi musibah apaa gitu yang bener2 fatal dan bikin kegiatan saya keganggu,,
saya punya temen2 saya yang selalu ada merangkul saya, menahan saya untuk mengeluh, membantu saya saat saya susah,
daan, saya punya seseorang yang selalu ada kapanpun saya merasa lelaah, buat seengga nya dibagiin cerita tentang kelelahan sayaaa. dan saya juga selalu dapet inputan2 positif, hal-hal yang selalu bikin saya jadi kuat lagi,,, dan dia juga ngga pernah ngeluh, padahal dipikir2 dia juga mabok kaliii, hahaha, dan itu bikin saya sadar, seharusnya ngga ada yang saya keluhkan,,ya kan!!

saya tau minggu minggu kedepan, bulan2 kedepan, bakal sama kaya gini, semua hari adalah hari padat, dan sibuk, dan memabokkan, hahahha. makanya saya berusaha sekali untuk belajar menghadapi semuanyaaa, pake senyuman *ciaah. seengga nya saya selalu berusaha menanamkan pola pikir ke saya sendiri, saya punya segalanya yang bisa bikin saya kuat!!!!
*saya bahkan begadangan ditemenin sama uprit, cikosukacokicoki,uli, satu white rose, sama satu pink rose.. hahhaha bahagia banget kaan sayaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar