Minggu, 04 Oktober 2009

my ego,,

hmmm, endah sama rega okee bgt deh . mereka kenapa ya selalu bilang yang bikin saya bilang ''betul, betul, betuul,,''hahahahha

saya mikir, saya kenapaaa ya selalu ada dalam masalah . saya ngga enak kalo gini, ga bisa kalo harus gitu, gimana kalo saya gini bikin kenapa2, apakah saya bener kalo ngelakuin ini, duuh, saya salah ya ngelakuin ituu,saya takut kalau saya begini nanti bakalan gimana,,,
masalahnya sebenernya adalah PERASAAN SAYA SENDIRI . saya yang menciptakan masalah saya sendiri kaya nya . saya yang yaampun mau melangkah aja bingung mau kaki kiri apa kanan . padahal perintahnya jelas banget, saya hanya disuruh melangkah . saya aja yang segitunyaa mikirnya, pusing mikirin mau kaki apa yang maju duluan . padahal bahkan kekhawatiran saya itu tidak punya alasan yang jelas . saya hanyaa, takut, dan khawatir, dan memikirkan kemungkinan yang buruk.

dan saya dikasi wejangan dari endah . dan rega deh . kalo saya sekarang hanya tinggal menjalaninya saja . hanya tinggal menikmatinya saja . hanya tinggal menjaga saja . hanya berusaha berbuat sebaik yang saya bisa . bukan tidak mau peduli orang lain,bukan saya egois,bukan saya jahat untuk tidak berfikir . tapi kata endah,,, "kalo kamu terus pusing dan stuck dengan pikiran-pikiran kamu aja,,, yang bahkan gatau itu penting untuk dipikirin apa ngga,,kapan kamu mau melangkaah????"

*kata endah, sekali2 saya harus cuek dan memikirkan perasaan saya juga .

jadiii

............YAUDAHLAH...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar