Selasa, 27 Oktober 2009

berjudul labil, hehehhe

baiklah
saya memulai postingan ini dengan memberi kabar bahwa saya sedang labil. ajdi mohon maaf kalo saya terkesan "heeeeehh berlebihan banget deh looooo,," *ah cuek aja si orang yg baca dikit ini,

saya sedih. bener deh. diawali dari uts yang okeee punya dalam seminggu ada tujuh, mana saya belum pada ngerti apa-apa, jadi saya harus sistem kebut semalamsuntuk, hahahaha. mana ternyata pas ngerjain ujian ny saya gagal terus ngerasa hadoooh gimana si sia-sia bgt ud belajar ga karuan tpi tetep aja ga bisa. mana ini MTI punya acara kebanyakan niih, dan belum ada kelanjutan kabar ttg AB, jadi pasti saya bakal ada episode kemabokan berikutnya. kemaren abis ngurusin wisudaan yang hectic banget, dan bikin saya kelelahan yang amat sangat. terus masih ada tanggung jawab sebagai danus ibbc, ngurusin ke perusahaan2, maaf ya ka vana, saya lagi mabuk di sini jadi belum sempet ngurusin, sama danus bp mbwg, persiapan muker, ka teiza semangat yaa, maafkan staf mu ini yg ga becus, hahaha. belum lagi mungkin gara2 sama2 sibuk, jadi etah kenapa saya merasa ditelantarkan, hahaha. oke yang ini saya masih mikir kaya nya sih saya yang terlalu sibuk jadi jarang ketemuan. tapiii bahkan saya jarang disms atau ditanyain kabar, cobaa. ntar kalo saya tau2 kenapa kayanya ga bakal dicari2in atau ditanyain juga. bodo ah. saya akhirnya mengulang2 lagi kan, saya emanga ngga minta apa apa, tapi bukan berarti juga yaudah ngga usah kasih saya apa2 lah.
tuh kan kan. kenapa saya jadi orang melankolis dan drama queen tiba2 sii?? eh ya ngga separah itu sebeneryaa, tapi saya ngerasa kehilangan saya yang kuat. saya yang dulu selalu ceria dan menyembunyikan tangis di belakang, *kecuali saat nonton film, saya ngga tahan, hhaha. sekarang gampaaang bgt rapuh nya. apa yaa, bahasa gampangnya, saya kehilangan kemampuan akting saya. entah kenapa saya jadi ngerasa lebih egois, lebih gampang kesel, lebih banyak maunya, lebih manja, lebih pengen diperhatikan, ***dan semuanya ngga saya dapet, hahaha. hmm, masa saya puber?? aneh banget, ngga mungkin dong. terus saya kenapaaa?? jawaban yg bisa saya dapet smp saat ini adalah: saya memang sedang labil. maka saya harus siap2 kalau saya bakalan galau2 lagi. ada korelasinya ternyata. hmmm, saya secara tiba2 pengen ber santai2 ria, pengen ber moment 'just the two of us', hahahaha tuuh kan saya berlebihan. maaf maaf sedang labil.


hmm, lalu saya berfikir, gilaa saya emang bener2 sedang labil. ngga ada dewasa2 nya. kata penasihat spiritual saya, hahaha, emang begitu perubahan yang bakal terjadi, kan baru awal2. tapi emang saya kelihatan kok, berubah. temen saya yang lain hahahhaa, juga bilang, gilaa saya jadi lebih ga bisa kontrol emosi. maksudnyaa, keliataan bgt, kalo lagi kenapa2. *tuh bahkan aji aja nanya, saya lagi kenapa2 ya? rekan2 seperjuangan saya juga kadang bilang, saya kadang keliatan terlalu maksa. saya keliatan bnget maksain bercanda, pdahal lgi sedih atau kesel. woow, bukti nyata keahlian saya berakting menurun drastis. lalu saya harus apa?? saya harus pake prinsip 'let it flow' sama 'yaudahlah' lagi deh kayanya. habiis mau diapain dong? biarin ajalah. hmm, cukup saya aja yang pusing, kali ya. ngga guna juga kan saya cerita2 kaya gini, ngga ad yang ngerti juga. hmm, dan belum tentu ada penyelesaian masalah kalo saya cerita. tunggu aja smpe masa2 kelabilan ini lewat. hahahaa. tapi kasian di sayaaa, hehehe
booodooo aaaaah. saya sudah terlalu labil untuk mikir secara manusiawi dan masuk akal secara sehat dan kritis, apa hasil analisis dari masalah saya, dan apa solusi feasible yang harus saya lakukan. ciiih pti nya keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar