Minggu, 11 Oktober 2009

teman2 saya bijak deeeh...

" udahlah nik,
kalo emang dia mau cerita, dia pasti cerita. kalo ngga, yaudah. kalo kaya gini caranya, takutnya nanti, malah ngga akan ada cerita,," -rani,temen curhat saya di mbwg-

"julius : mendingan chatting nya udahan aja ya, daripada jadi ngga enak gini,
saya : dan itu (chatting nya udahan aja) ngga nyelesein masalah juga, deh jul,
julius : setidaknya menghindari masalah, " -julius, yang cuek ngga so sweet, tapi,,hehehehe-

" saya : kalo kita tau pada saatnya bakal berakhir, kenapa mau, mencoba untuk memulai??
depih : karena cinta terkadang tidak sejalan dengan logika,," -depih,temen sesama perasaan saya dulu,hehehe-

" apapun pilihan yg lo ambil nik, pada akhirnya lo akan dan pasti ngerasain sakit," -aji, tempat curhat saya yg saya sayangin,,-

"jangan terlalu dipikirin lah nik.. boleh sih, dipikir, tapi jangan semuanya dipake buat mikirin itu,," -rega,temen sekelas kemana2 saya-

"angkotnya mungkin ga dateng2 nik, tapi kamu tau ngga, nik, sebenernya Allah lagi menyiapkan taksi untuk kamu,," -ica,temen baik saya jugaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar