Sabtu, 17 Oktober 2009

what a *lot of TERNYATA

berhubung saya dikirim motoor,,,
*hahahaha tidak bermaksut pamer,,
jadi haruuus doong, saya punya sebuah helm, hahahaha
kan mereka barang komplementer,,
akhirnya biar saya bisa segera make itu motor, saya musti cepet2 beli helm. ga mau ah pinjem2, hehhe. dan saya akhirnya kemaren pergi nyari helm. hhahahaha. sama si julius, nyari kaca helm nya.
dan. dimulaiah perjalanan menggila-tiga-jam-duduk-di-motor-ampe-pegel-cape-banget ituuu.
jadi, yang harus saya lakukan sebenernya yaa, urutan rute nya adalah:
ambil helm kaka di julius. ke kosan ambil motor. ke kosan julius ambil helmnya yg mau dibenerin. ke atm ambil duit. ke tempat mau beli itu helm *masih tentatif, usulannya saat itu di pasirkoja,pungkur,du, ataww borma.
ternyataaa sodara2,, (ini baru ternyata pertama mamen), setelah motor dinyalain,, BENSINNYA KOSONG PARAH. daaan yaudahlah diputuskan, beli bensin aja dulu deh, di du. oke2, kita berdua ke du kan tuh. dan macet. dan lama. dan ngeselin tuh riweuh jalannya. dan ternyataaa (keduaa ni), sodara2. DITENGAH JALAN MOTORNYA MATI GARA2 BENSINNYA ABIS BIS. huahhahahhaha. untung udah 50m dri pombensin. untung juga berdua sama julius. (kalo jauh dari pombensin dan saya sendirian gabawa hape kaya tadi, saya mau gimanaa coba, hahaha). dan udah udah udah tu, ambil helm trus ambil duiit, terus beli deh di pinggiran jalan du gitu. habis dipikir2 pasirkoja jauh gilaa. yeey yeeey, akhirnya punya helm deeeeh. dan lalu, ternyata KACA HELM nya KATANYA ADANYA DI PUNGKUR2 itu. yaudah lah yaa, dengan niat maksimal kita kesana aja. sekalian,gitu,, nanggung amat. toh ga sejauh pasirkoja, gtu,, hahhaha. dan dan dan dan, kita kesana deh. berlandaskan asas sok tau percaya angkot sama feeling ajalah. hahahhaha. dan kita muter2 masuk keluar berapa banyak toko jual helm/sparepart helm/service helm/dealer honda,,, ternyata SEMUA BILANG GA ADA KACA HELM BEGITUAN. hyahahhahaa. yasud yasud, akhirnya kita memutuskan, balik ajalah ya. udah deh perjalanan pencariannya. yaudah ajaa, kita balik. *masih mengandalkan feeling dan rasa percaya niih. dan kita jalan ajaa, terus, belok sana, puterbalik sini, blablabla saya sih nurut aja, orientasi arah saya minim parah soalnya, hehe. dan. bingunglah kitaa, ada dimana ini kita sekarang? hahaha. muter2 sana sini, akhirnya kta bisa menemukan alun2,King's, dan plasa parahyangan. dan nemu daerah pasarbaru tuh. dan lurus terus aja tuh. dan lurus terus. dan saya kok mulai nyadar trnyata KITA SALAH JALAN. buaahhahha entah kebablasan sampe manaa, gatau, daerah abstrak gitu,asing bgt deh pokoknya. dan mulailah kita menomorsatukan ke sotoy2an kita, mungkin belok sana, mungkin ke arah sini, daan, kita kesasar makin jauh, entah dimana, namanya udah ngga familier deh pokoknyaa. angkotnya juga udah ga dikenali. adoooh, kita pokoknya kesasar. hahahhahahha. setelah terus jalan bingung lama ngantuk panas cape bingung ada dimana siih sebenernya kita,,, tiba2 ternyata KITA SAMPE PASIRKOJAA dooong!! aduh gila lah aneeeh bgt, kok bisa gitu, hahhahahaha. abis itu kita bingung, mau gimana udah jalan muter2 kayanya jauh kemana2 cape pegel duduk di motor terus,, dan rupa2nya mengarah ke pasirkoja, hahahha. akhirnya deehe, kita nana sana sini, akhirnya percaya sama angkot jurusan ke dago, mudah2n bener bukan angkot carteran, hahahhaha. pokoknya lahamdulillah nya yaaa, akhirnya kita bisa sampe lagi di peradaban yang biasa kita tinggali, setelah jalan2 entah kemana aja tau tadiii,,,ahahhaa

bayangkan. dari jam 1 sampe jam 4, kita jalan cari helm nya. hahhahahhahaha kocak bgt deeh abis dipikir2. hahahhahahhaa. saya pegel banget nget nget pokoknyaaaa. *tapi kata julius, seengga ny meteran motor saya nambah banyak hanya dalam waktu sehari. hahahhaha keuntungan yang ngga pentiiiing,, hahhahaa

saya mabok motor ni jadinya. ud puas bgt deh saya naik motor itu 4 jam. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar