Minggu, 30 Agustus 2009

kebanyakan TAPI sih,,

saya denger mereka
semua bilang sama ke saya. JANGAN. bahkan jangan dimulai
saya tau. dan saya tau saya berjalan ke arah yang salah. tapi gimana dooong?? saya nyaman dengan jalan ini. walaupun saya tau, di depan sana bukan jalan yang saya tuju.
saya tau saya harus melakukan sesuatu. saya sudah mencoba kok. saya selalu berusaha berhenti. saya makin sering mengerem langkah saya. tapi mau apa lagi?? saya tetap melangkah. saya tetap salah. saya harus apa? saya mau belok, tapi bahkan ngga ada belokan yang saya temui.
saya tau saya TIDAK BOLEH begini. saya tau saya pada akhirnya akan sakit hati. saya sudah tau seharusnya saya melakukan apa. saya tau saya bakal gimana kalau begini.


icha & endah bilang : " niko, kamu kebanyakan 'tapi'. coba deh. kamu tau kamu salah. yaudah. stop berfikir lagi sampai disitu. jadi kamu tau harus gimana. "
saya bilang : "iya sih ca, ndah. tapiiii....."
*jdarr! teteep aja ada 'tapi' nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar