Jumat, 21 Agustus 2009

selamat datang,ramadhan,,,

hari ini hari terakhir sebelum puasa. yang berarti, ntar malem udah tarawih aja,hehehe.
saya seneeeng bgt, akhirnya ramadhan dateng juga. bulan suci, bulan penuh ampunan, dan buat saya, bulan untuk menata hati. saya suka bulan ramadhan. membuat saya jadi dekat padaNya, menyadarkan saya, begitu kecilnya saya di hadapanNya. saya meng-flashback kejadian selama setahun ini, betapa saya banyak solatnya seadanya, buru-buru, mepet waktu akhir, dan doa habis solat seperlunya. betapa saya banyak mengeluh, saat menerima cobaan yang Dia berikan untuk saya, padahal itu bukan apa-apa dibanding cobaan yg diterima orang lain. Betapa kurang bersyukurnya saya, atas semua nikmat yang DIa berikan, yang justru malah saya tidak sadari. Betapa saya sedikit sekali tadarus, gara2 sibuk macem-macem, tapi saya tau, itu bukan alesan untuk berhenti dan lupa melakukannya kan. Betapa saya kurang ikhlas dalam menerima sesuatu, yang seharusnya saya tau bahwa itu adalah yang terbaik yang Dia berikan untuk saya.
Ya Allah, tolong saya untuk selalu dekat denganMu, bimbing saya untukselalu berada di jalanMu, dan berikan ridhoMu dalam setiap yang hamba lakukan.


---marhaban yaa ramadhan,---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar