Minggu, 30 Agustus 2009

ya ya ya saya tau

orang berpendapat saya berlebihan? terserah.
saya tau kok apa yang saya lakukan. saya tau saya ngelakuin itu ngga guna buat saya. saya ngga dapet untung apa2. saya mau jadi sok pahlawan? saya kurang kerjaan? saya mau sok-sokan nimbrung? saya mau sok-sokan ngeksis??
terserah deh
saya bukan orang oportunistis, tolong dicatet. jadi apa yang saya lakukan selama ini, memang karena saya MAU. dan toh saya ada waktu, saya ada di situ, saya bisa membantu. titik.
jadii, kalo ada yang keberatan dan mempertanyakan, 'ngapain sih lo nik? lo berlebihan deh ngebantuinnya,,', terserah aja. mau saya bantuin, ayo. ngga mau dibantuin, bilang. dan yang liat, yang nganggep saya -mau-maunya-, heeei, plis, yang melakukan saya kok. ngga usah ikut2 komen deh.


quotes nya pak Senator : hidup minimal jangan mengganggu orang lain. kalau bisa, dedikasikan hidup kita untuk memberi kontribusi buat orang lain.
dan saya memegang kata-kata itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar