Minggu, 23 Agustus 2009

my-best-wish

baru nyadar, saya
ternyata, yah, binder saya(yang baru saya beli memasuki tahun ajaran baru ini), ternyata baguus.
ngga cuman ada gambar tedy bear so sweet, tapi saya baru liat. ada tulisannya. dan itu bermakna banget buat saya

my best friend
my best wish is your life's happiness

walaupun saya tau, saya ngga bisa berbuat banyak untuk bisa bikin sahabat saya bahagia
walaupun saya tau, saya ngga pernah bisa ngebantuin sahabat saya ngejawab permasalahan nya
walaupun saya tau, saya ngga berhak ngasi sahabat saya saran atau ngingetin kalo salah
walaupun saya tau, saya ngga ngerti apa yang seharusnya saya lakukan buat bikin sahabat saya bisa dapet yang terbaik

tapi, setidaknya saya akan berusaha buat selalu ada disampingnya.
untuk melakukan apapun yang bisa saya lakukan buatnya
untuk menjaganya, untuk menguatkannya, untuk memberitahunya bahwa saya selalu ada kapanpun ia butuh

untuk membuatnya tahu, itulah tugas seorang sahabat,,



--didedikasikan untuk cahaya-cahaya saya. jangan pernah sekalipun meredup dalam hidup saya, ya...--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar