Sabtu, 22 Agustus 2009

p-u-a-s-a-p-e-r-t-a-m-a

puasa pertama sayaaa, lagi2 ngga bisa ada di rumah, huhuhu.
dari jaman sma nih, saya ngga bisa ngadain puasa pertama di rumah. jadilah, hal-hal yang biasa kita lakuin sekeluarga bareng, kaya nyekar ke tempat budhe, nyuci mukena, tadarusan, ngatur jadwal menu sahur-buka, ngga bisa lagi saya lakuin. huhuhuhu, rasanya hampaa banget deh ya.
puasa sekarang untungnya saya banyak acara, hehe. jam empat sore kemaren, si upi hakim faza dll pada ada acara sukuran rumah kontrakan baru, isinya ada ngundang anak panti asuhan segala, jadi semi baksos gitu, terus saya sama anak2 TI ikut ngebantuin, berhubung ngga ada anak cewe nya, hahaha. duh mav yah k agam, kami g bisa kumpul, soalny emg perlu bgt dtg ke sana soalnya, hehehe.
habis rame2 an di kontrakan mereka, ampe malem, ngatur2 makanan, nata2 meja, beberesan, akhirnya kan kita tarawih bareng di tubagus. padahal saya ada rencana tarawih bareng anak2 mbwg. daaaan, hebatnya, ternyata kita satu masjid!! hahahahha kebetulan bgt g sii, hebat ya kita!! yaudah,, akhirnya habis itu saya ikutan perjalanan rombongan anak mbwg, padahal ada rapat bukabareng ikastara pvj gitu di kontrakan upi. hahahhaa maaf yah teman temaaan. dna pokoknya, saya akhirnya ikut rame2annya anak mbwg deh. terus saya nonton bareng. *sebenernya saya ngerasa aneh aja deh masa awal puasa diisi nonton, hahhaa. tapi gpp lah ya. yaudah, kita (saya devi k teiza k hehe k vana k suha k atika julius ) nonton merantau. hmm, lumayan bagus, ngga sia2 gtu sy nontonnya. terus udah aja, habis itu kita balik ke kosan masing2 jam 12 malem. saya akhirnya bangun aja deh ampe sahur, habis takut malah kebablasan g bangun. dan saya sahur hari ini pake : nasi abon. berhubung udah nguantuk bangeeet, jadi sebodo amat deh saya. ahhahaha.itu aja saya sahur sambil setengah tidur gitu,,yang penting niat. hehe.
hmm, di rumah cilcap, bapak-ibu-manda kumpul, saya agak sedih juga, saya meng ansos sendirian nii, tanpa mereka, huhu. tapi manda sakit pankreas, bapak panas. duuh, saya tambah pengen ada di sana, huhu. semoga cepet sembuh yaa.
saya harus membersihkan hati niiih, awal puasa ini. habis saya lagi marah n kesel, hehhe. itu jadi pemicu saya jadi bete seharian, jadi males2an ngapa2in seharian. duh, saya kekanak2an bgt deh. habis saya kesel parah siii. aduh padahal ud masuk bulan ramadhan. saya tapi berusaha meredam emosi koook, hehe. saya berusaha ngga marah lagi, berusaha ngga bete lgi. *walopun susah, hehe. duh pokoknya saya mau bulan ramadhan kali ini lebih baik dari kemaren, dan menjadi sarana untuk saya bisa memperbaiki diri.

insyaallah, dan amiin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar