Senin, 03 Agustus 2009

apa yang berubah dari saya?

latihan kemaren2 memberi efek yang, cukup signifikan buat saya.
bukan badan saya jadi kurus,
bukan tangan saya jadi berotot
bukan kaki jadi pegel2 ato bengkak ato kenapa kenapa
bukan rambut saya jadi rontok (lho?)

tapi,...BIBIR SAYA
jadi, heuu
,,tebaaal,,
ngga langsung tebel gtu si. awalnya pecah di dalem, perih, merah, sakit, daan, sekarang akhirnya jadi, gitu deh. sekseh. hahahahaha.
aduuh, sy jdi kerasa bgt klo makan sambel sakitnya. padahal ud saya olesin banyak-bnyak n sering-sering lip ice. ngga ngefek ah. bibir saya tetep perih. dan tetep tebaal. hahhahaha

hduu, gara2 udah ngga pernah niup, sekalinya niup dipaksa part titik satu gitu. aduuh, padahal baru funtasmic ini!! belom september! belom boogie wonderland!! apalagi disuruh solo boogie??? bisa EDAN saya!!!! *mau jadi gimana lagi lah bibir saya ini bentuknyaa??

duh mau ngga diteken, ngga ketiup. yaudahlahya, dipaksa dulu ini. ntaran juga sambil jalan sambil belajar niup yg bener. hyahahhahhaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar