Kamis, 27 Agustus 2009

out of my control,,

heran deeh.
kenapa yah, bulan puasa ini saya jadi makin ngga bisa ngontrol mulut saya??? karena saya tiba2 suka kaget aja, kenapaaa saya bisa ngomong begini-begitu. kata temen saya dulu, saya ngomong ngga pake disaring dulu deh. asal nyaplak. padahaal, saya ngga bermaksud gitu. aduuuh kenapa ya? padahal saya dulu kalo mau ngomong, masih di-rem. saya masih bisa dipendem, masih bisa mikir, duh, nga enak deh kalo diomongin. eeeh sekarang, apa yang ada di pikiran saya juga ya,, tiba2 asal aja, keluar. saya dengan seenak ati ngomong, suka-suka saya, se-kepikiran saya, tanpa bisa dikontrol. saya kenapaa ya. jadi ngga bisa ngontrol kalo lagi sebel, kalo lagi ngga suka sama sesuatu, jadinya ya begini ini, ngomongnya asal ceplos. ngga bisa ditahan buat diem sebentar.
maaf ya buat orang2 yang merasa saya tiba2 jadi kasar. tiba2 jadi ngga nyaring omongan saya. tiba2 jadi nyakitin ati. tiba2 jadi memicu ke-bete-an orang. duuh, saya juga ngga mau gitu kok,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar