Minggu, 07 Juni 2009

girls-night-in

haduuuuu. akhir2 ini saya sibuk. sampai-sampai blog saya terpaksa dikorbankan. huuu, saya ngga nulis blog selama duahari, nih. kemarin jumat saya ada bandcamp sampai malem, terus saya sakit deh. jadi terpaksa tepar di kosan, pusing setelah minum obat opimox, deconal, dan vit becom-ce. untungnya daya tahan tubuh saya masih bisa kuat. sabtu, saya bisa ikut bandcamp lagi, dengan keadaan hiperaktif malah, hahhaa. Dann, malemnya, saya ngga bisa lagi nulis blog. Karenaa.....saya ada girls night in.
Haaa. Ini pertama kalinya saya girls-night in. Walopun ini adalah rencana peralihan dari girls night out, tapi, hmm, cukup lumayan. Pertamanya, atas usul temen saya, meidi, kita mau ngadain acara girls night out. Rundown nya, kita kumpul di kosan siapa, dress-up, niat jalan beneran, (berhubung selama ini kita seringnya jalan dengan keadaan kucel dan apa adanya habis latihan seharian denagn bau keringet dan lengket dimana-mana). Terus jalan deh, kemana kek, nyalon kek, pokoknya acaranya girls only. Tapiii, berhubung si EO acaranya ngga bisa ikut, dan kita semua habis lengket luar biasa pasca latian bandcamp dan teriak2 maksimal di acara internal, kita c-a-p-e-k bgt deh. Jadi, kita ganti acara. Girls-night-in. Di kosan saya. Hahahha. Pdahal kosan saya kecil. Cuman 5x3an. Biarin deh ya. Rundown pertamanya, si, nonton DVD, terus pajamas party. Tamu undangannya ada saya, rani, nisa, hanifa, inong, harina, sama tari. (hmm. bayangkan di kamar ukuran 3x5 buat tidur bersegitu. sempiit, hahahaa). Ternyataaa. Laptop saya ngga bisa buat nyetel DVD. Atau DVDnya yg ngga bisa disetel. Pokoknya, gagal aja gitu acara pertamanya. Dan. Akhirnyaaaa, acara girls-night-out ini ni diisi sama MAKAN MI RAME-RAME sama MAEN SPEED dan TERIAK2 SMP JAM 2. FYI, saya ampe ditegur satpam. Gara2 jam 2 masi berisik bgt. Hahahhaha. Ini pertamakalinya lhoo. Huahahhaha.
Intinyaaaa, saya seneeeeng bgt deh. Saya cape, saya ngantuk bgt, badannya pegel-pegel, suara saya serak, saya batuk2, tapi saya bener2 seneng. Walopun acaranya ngga jelas, hahaha. Tapi saya seneng. Ada temen2 saya di kamar saya malem ini. Sayang merekaaaaa. hahhaha



-sayang-teman-teman-saya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar