Jumat, 19 Juni 2009

sebel sama angkot

tau ngggaaa!!!
saya lagi kesel banget deh!!
sama CILACAP!!!

huuuhhh!!!
jadi ceritanya, hari ini saya nganggur bgt. internet rumah odong bgt, masa nyala mati nayla mati dan ngebuka google aja lamaaa bgt. bete saya. jadi saya berinisiatif ke warnet. daan. berhubung mobil saya tadi dipake belajar mobil, kan jadinya bapak saya berangkat ke kantor naik motor, tu. ngga ada motor dong, di rumah. saya bingung, mau ke warnet naik apa ya? trus saya mikir, yaudahlah ya, naik bis + angkot dulu aja lah yaa, hahha. berhubung kompleks saya ngga dilewating angkot, saya harus jalan dulu ke depan, terus naik bis, sampai terminal, baru saya ganti naik angkot.
naudzubillah!!! sebeeel saya!!
saya jalan nih. ke depan kompleks. secara saya jalan jam 2 siang, panas bgt, gerah, lengket. saya bela-belain, deeeh, nggapapa. jalan lagi ni, ke tempat bis-bis pada lewat. dan. bis nya baru ada yang lewat, SEPULUH MENIT kemudian. dan saya, alhamdulilah, naik ke bis, dapet tempat duduk, dan bayar. seribu rupiah. oke2, saya masih sabar2 aja nih,,.
sampe terminal. saya jalan, ke luar terminal, nyari angkot. Jurusan yang saya tuju. dan. Masa, saya naik angkot, itu angkot mesinnya masih mati. padahal yang naik udah lima orangan. edaaan. saya di bandung aja, yah, se ngetem2nya angkot, paling ngga masih apa kek, menghibur dan memberi harapan penumpangnya dengan nyalain mesin angkotnya. haaaa. saya amu turun, tapi ada orang yang dateng, dan naik angkot belakang yang kayanya lebih niat cari penumpang, eh si orangnya di bentak2. iya, beneran, dimaki2 gitu! (dan orangnya jadinya naik becak, hahhah). saya takut, deh. jadilaaah, saya nunggu di dalem angkot selama, hmm, kurang lebih limabelasan menit laa. dan, setelah akhirnya angkotnya penuh, si angkot, mulai berjalan. baru sekitar sepuluh meter jalan, dari belakang ada yang teriak2. ternyata bangku angkot, yang kecil itu, tau ngga, ketinggalan. angkotnya mundur. dan tau appaa??? angkotnya ngetem lagii!!! demi mengisi jatah satu orang yang naik itu bangku kecil tadi!!! edaaan!! iya, tau mas, nyari duiit, tapi haaaah, jangan menyiksa penumpang nya dooong. udah. saya masih menyabar-nyabarkan diri. terus angkotnya jalan. tau ngga, sebenernya tempat yang mau saya tuju tuh ya sekitar satu kilo an aja. hampir sama jaraknya kaya dari kosan saya ke kampus. dan biasanya, saya bayar berapa? seribulimaratus. nah, karena saya mikir ini saya statusnya umum, saya abyar deh, dua ribu. dan tau si sopirnya bilang apa??? kurang limaratus. gilaaaa!!!! saya sempet freeze sejenak. terus buru2 ngeluarin duit limaratus, sambil nahan kesel. haaa. saya bayar DUARIBULIMARATUS buat nunggu selama 15 menit, pake mbalik lagi ngetem, lagi. aaahh!!!!!


haaaaaahh!! kesel sayaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar