Selasa, 02 Juni 2009

sekian lama saya tidak mengepost part 2

masih tentang notes yang saya buat waktu LKO, ini ditulis besok paginya..

-31 Mei 2009-
-05.30. ditulis sambil ndengerin Chrisye-Untukku-

Hari ini, saya bangun pagi sekali. (sebenernya lebih ke ngga tidur semalem tadi, hahha). Dan, habis saya bangun, ngga tau kenapa, saya tiba2 berinisiatif untuuuk, hmm, mandi. Di tengah lembang. Di pagi2 buta jam 4.30. saya menggigil parah, dan bersin2 terus. Edan yaa. Hhahhaa. Tapi bodo, saya lagi pingin kok. Habis mandi, saya keluar, duduk2 di depan. Merenung, sendirian. Ngga tau ngapain, tapi saya suka. Sendiri, diantara keriuhan. Biasanya, di saat-saat kaya gini, saya bisa dapet inspirasi, tentaang sesuatu. Tentang, hidup.
Saya bersyukur hari ini. Tentang hidup saya. Emm, bukan tentang hidup, si. Tentang semua anugrah, semua kenikmatan, semua kemudahan, dari Allah SWT yang saya terima, kemarin, hari ini, dan mudah2an seterusnya. Haa, tu kan, saya menemukan sesuatu, yang membuat saya bersyukur, yang bikin saya merasa bangga akan hidup saya. Saya sukaaaa.
Dulu saya pernah berfikir, hidup ini ngga pernah adil pada saya. Saya salah. Bukan tidak adil, saya rasa. Hidup ini adalah kehendakNya, dan buat saya, Allah pesti memberi semuanya, menakdirkan segala sesuatu pada saya, pesti ngasih yang terbaik. Untuk saya. Walaupun, tidak sesuai apa yang terbaik, dengan apa yang saya minta. Hanya saja, saya belum bisa memahami. Saya belum bisa, dengan semudah itu, ikhlas. Menerima apa adanya, dan percaya, itu adalah yang terbaik. Harusnya siih, saya ikhlas. Tapi, susah tau ternyata. Hahahahaa.
Makanya, saya suka menyendiri. Terkesan ansos, si, tapi biarin. Sejujurnya, saya suka begitu. Karena yang saya bilang tadi, terkadang dalam kesendirian saya, saya bisa tersadar akan sesuatu. Yang akhirnya, membuat saya bersyukur. Dan saya ingin, selalu bersyukur.

hmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar