Senin, 08 Juni 2009

saya mimpi....aneh

ya Allah. saya bingung. saya mimpiii, dilamar. dan nikah. sama seseorang. yang saya tau, tapi ngga gitu kenal. sebates kenalan aja. pada smester 5 di masa kuliah saya. aneh bgt deh ih. Masalahnya, saya bner2 mimpinya detail bgt deeh. mulai milih baju, hari nikahannya, pasca pernikahannya, kenalan2 sama keluarga nya, dateng ke acara undangan2 temen2 berdua, haaaa aneh bgt. Dalam kondisi, saya ngga gitu kenal si orang itu. Daan, hmm. ngga ada rasa suka. Jadii, aneh aja rasanya waktu jalan bareng k acara temen, berdua, dalam kondisi udah nikah, kemana2 bareng, padahal masih kagok ngga kenal2 amat. Hhahahha padahal cuman mimpi..
saya jadi mikiiiir. Emang gitu ya namanya ta'aruf??
gatau deeeh. cuma mimpiii sii, tapi sampe bangun saya masih kerasa2 aneh kaya gitu.
hahhahaha. yaudah si yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar