Rabu, 03 Juni 2009

saya dan saya suka berantem deeh

ini cerita, antara saya 1 dan saya 2. mereka sama-sama saya. tapiii, mereka kok suka beda pendapat ya.

saya 1 : hhhh, capek, deh, kaya gini terus,,
saya 2 : haa? plis deh. kaya gini doang capek? lemah bgt sih kamu?
saya 1 : kok lemah?? capek tau, merasa kaya gini terus. selalu diem terus. selalu ngga mau terbuka.
saya 2 : ya iyalah lemah. kamu manja bgt. tahan dong. katanya mau jadi seseorang yang kuat. kamu sendiri kan, yg bilang, ga cuma kamu yg ngerasa sakit, orang lain juga, pesti. dan mereka aja bisa kuat. ngga cengeng!!!
saya 1 : kamu ngga pernah liat aja mereka mengeluh. mereka juga pesti bakal pernah sekali-kali egois, dan minta dukungan, kok.
saya2 : teruus, kamu mau ikut2an kaya gitu? show off, di depan orang2, dengan dramastis, betapa kamu ngerasa sakit dan capee? Nunjukin betapa lemahnya kamu?
saya 1 : bukan nunjukin lemah, kok. aku juga manusia, tau. kan aku berhak, dong, merasa sedih, merasa butuh seseorang disampingku untuk mendukung, paling ngga berbagi.
saya 2 : hhhh. kamu tau? orang lain juga punya masalah, bukan cuman kamu. kamu pikir, dengan kamu cerita, masalahmu bakal selesai? dan kamu mau, ngerepotin orang lain, minta tolong orang lain? secara mereka juga mungkin lagi butuh pertolongan?
saya 1 : kamu tau?? lama-lama aku ngerasa kamu terlalu baik. dan kelewatan. kalo kamu kaya gini terus, kamu ngga bakal punya waktu, bahkan buat diri kamu sendiri.
saya 2 : oke. kamu OOT. kita ngga lagi ngomongin kebaikan, plis. aku cuman gamau, kamu jadi seseorang yang lemah. yang rapuh. yang mengeluh.
saya 1 : tapi aku manusia, kamu tau itu. dan itu hak buatku, untuk berbagi sama orang lain. trus buat apa aku tau kalau manusia adalah makhluk sosial?
saya 2 ; itu beda konteks. kamu emang ngga bisa dibilangin ya. bukan masalah kamu punya hak untuk itu atau ngga. kamu bisa, kan, simpen sendiri, kamu tahan, deh. ngga usah pake ngomong2 ke orang.
saya 1 : haa??? kamu pikir itu gampang?? berdiri sendiri? ngga perlu bantuan orang lain?? capeee, tau, lama-lama kaya gitu.
saya 2 : yaampun. toh kamu selama ini kaya gitu, kan. dan kamu baik2 aja, kan. yaudah,lah. kenapa tiba-tiba kamu mikir capek??
saya 1 : kamu munafik bgt ya. kamu bilang kuat, kamu bisa berdiri sendiri. tapi kamu, di dalemnya, sakit, terluka, marah, kesel, dan kamu butuh bantuan orang lain sebenernya. kamu sok kuat. padahal kamu rapuh. kamu terlalu baik sih. sok baik malah. dan itu malah nyakitin kamu. kamu sebenernya capek, kan, sama kaya aku. tapi kamu sok-sokan. itu yang aku ngga suka dari kamu.
saya 2 : kamu maunya apa sih? kamu sendiri yang bilang, kan. kamu mau jadi seseorang yang kuat, jadi seseorang yang ngga ngeluh, dan blablabla lainnya. aku cuman ngingetin, kok. dan prinsipku, jangan jadi orang yang lemah. kalo sakit, yaudah, diem aja. toh kalo ngomong2 ke orang juga ngga nyelesein masalah, kan??
saya 1 : iya, itu bener, tapi........ blablablabla
saya 2 : .....blablabla.....


hhh. mereka suka sekali sih berantem. heran deh. malem ini aja, waktu postingan ini lagi ditulis, mereka lagi berantem. hhhhhhhh. suka suka mereka, deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar