Rabu, 03 Juni 2009

tentang,,

saya merasa,
saya bukan bagian dari siapapun
saya punya banyak komunitas, saya bisa melebur di lingkungan baru, saya punya sesuatu yang membuat saya bisa menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan orang lain
tapi saya akhir2 ini merasa
saya justru tidak punya, komunitas yang merasa bahwa saya adalah bagian dari mereka
katakanlah, saya tidak punya komunitas yang, menyayangi saya. mereka kehilangan saya, kalau saya tidak ada. tapi, buat mereka, saya bukan siapa-siapa. bukan bagian dari mereka.
lalu apa yang harus saya lakukan kalau begitu?
saya tidak tau. hmm, mungkin salah saya juga sih. saya tidak tau sebenernya, salah saya apa. tapi saya tau, ada sesuatu yang salah pada saya. tapiiii, saya memanglah begini. tidak bisa dirubah.

aduuuh, postingan yg membingungkan. intinya, saat saya berkata, ' I need somebody's shoulder for crying on', tidak ada yang tersedia, tampaknya. Yaudah. Saya kan harus kuat ya. kuat kuat kuat!!!!
terus kenapa saya bikin postingan kaya gini yaa?? aneh saya emang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar