Kamis, 04 Juni 2009

tentang karaoke.

hari iniii, saya benar-benar MENGGILAAA!!!
saya karaokean (lagi, setelah habis LKO saya udah karaokean). Sebenernya saya awalnya malees, badan saya cape dan duit saya edan2an lah hedonnya. Tapii, saya mikir. Saya sedang butuh hiburan. Seengganya saya harus senang-senang. Buat sejenak, seengganya, lupa sama galau saya. Karena saya ngerasa akhir2 ini galau saya mengganggu kegiatan hidup saya deh.
Untuk saya, karaoke bukan cuman sekedar hedon2an , atau kumpul2 geng2an sedikit orang aja. Haaa. Ngga gitu tau! saya pernah agak sedikit sakit hati, waktu temen saya, anak luar MBWG, ada yang bilang, "Haa, nik, MBWG tuh kerjanya hedon ya. Kalau mau bisa akrab n deket di lingkungan anak2 MBWG, harus bisa ikut2 karaoke, makan, nonton, bareng. Hedon bgt deh. Kasian yg duitnya minim." Heeeei, plis. Ngga harus ikut itu semua kali. Bukan itu esensinya, teman. Poin yang bisa menyatukan kita, adalah saat gila-gilaan dan rame-rame nya!!! Ngga harus pake hedon kalii. Mungkin kita terkesan hedon, suka jalan, ngabisin duit. Ngga gitu juga ah. Orang di McD ajah kita rame2 belajar bareng, cuman beli icereamcone atau colafloat doang. Walopuuun, judulnya keren : belajar di McD. Bukan hedoon, kan. Naah.
Buat saya, karaoke itu jadi salah satu cara mencari ketenangan batin. Saya seringnya menyendiri, ngansos, atau menggila. Dan di karaoke, saya bisa seenak hati, mau jejingkrakan, teriak-teriak, jejeritan, kan sah-sah aja tuh di karaokean. Ya ngga. Walaupun, emang, ngga selalu bisa berefek membuat hati saya jadi tenang,(ada saatnya saya malah jadi tambah galau, lho), tapi kan saya mencoba. Mencari cara untuk menghilangkan galau saya. Yaa, paling ngga, sebentar mengalihkan pikiran saya dari galau-galau atau masalah-masalah saya. Saya tau, masalah saya ngga akan selesai, kalau saya karaokean. Tapi ya itu,, saya berusaha membuat hati saya ngga stress ngadepin masalah2 saya. Dan, kalau itu bisa membuat kondisi psikis saya jadi lebih baik, ngga rugi dong, saya ngeluarin duit buat karaoke tadi. Buat saya sih.
Daaaaan, hari ini, hati saya bener2 plong deeeh. Galau saya selama empat hari terakhir, sudah hilang. Saya tadi edaan bgt lah. jejingkrakan, teriak-teriak, nyanyi-nyanyi semau saya, hahahha. Sampe kecapekan. Tapi saya bener2 puas. Saya bersyukur, sekali. Malam ini, saya bisa tidur dengan senyum. (hyahahha berlebihan nih saya). Teori saya, menggila=menghilangkan galau.


--huu. fotonya tanpa saya--

terimakasih buat temen2 yang tadi karaoke bersama saya.
You rock maaan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar