Minggu, 07 Juni 2009

my next tuesday

saya pulang, dan tiba2 ibu kosan saya menyampaikan berita gembira!!!
saya bisa pindah kamar kosan hari selasa minggu ini!!!!!!!!!

gila. saya bingung. saya kaget. dan panik. gimana saya mempersiapkan pindahan hanya dalam waktu senin n selasa pindah? hmm. sebenernya cuman pindah 5 meteran doang si. saya berlebihan bgt deeh. tapi kaaan. barang2 saya naudzubillah banyaknya!!!!

kasur yang ada tarikannya bawahnya
bantal 2 biji, guling 1, bantal cinta 1, bantal stroberi 1
lemari baju (beserta isi2 nya, baju2, celana2, jaket2 banyak, selimut2, kerudung2,)
lemari kaca (ngga dipindah si, tapi isinya tu rinso,superpel,tissue bergulung2,kapurbarus,hanger, barang2 persediaan kyagitu semua dan banyak)
lemari kotakkotak (berisi buku2, kertas2, file2, binder2, catetan2, scrapbook2, sisir2an bedak dll, frame foto kado org2 dll, obat2)
isi laci meja belajar (yang berantakan ngga jelas)
tempel2an di dinding
dispenser sama tempat makanan di bawahnya
tas2 ransel sama tas2 cantik

saya tau sii, kalo saya mau pindaah. tapi kan mba nya bilang sekitar dua minggu lagi. bukan selasa besook!! haaa.
saya lagi packing niih. tu kan banyak bgt hhhh. ngga selese2 ah packingannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar