Selasa, 02 Juni 2009

sekian lama saya tidak mengepost part 3

hari senin, saya lagi2 ngga ngepost. sekarang dengan alesaaan, saya pergi kunjungan industri. Dan saya juga ngga kuat ngeblog2an. Capeee gila saya. Cuman nulis notes di buku saya. dan lagi2 saya copy aja ya.

-senin, 1 juni 09-
-sambil ndengerin ceramah dari bapak2 NALCO,dan Hape habis baterai-
huaaaa. saya ngga enak ati. gatau kenapa. penyakit galau saya kumat lagi. sebeel. ada sesuatu yang ngganjel di ati saya, campuran rasa marah, sedih, kecewa, putus asa, ngga karu2an. tanpa sebab yg jelas. saya sendiri g tau, ini kenapa, dan tentang apa.

udah. segitu doang. hahaha. hbis saya lgi galau sih.
oiya. tolong liat ajdwal hidup saya. saya kemaren malem tidur jam 2 malem. bangun jam 5 pgi, mandi dll, jam 6pagi udah di kampus. Jam 10 malem baru nyampe bandung, tidur malem jam 00.30. dan besoknya ada tur lab. Bangun jam 5.15 pagi. Jam 7 udah di kampus. huwoooo. ngga sehat bgt deh pola tidur saya. edannn. hyahhahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar