Minggu, 29 November 2009

about glasses,,

saya akhirnya memutuskan buat beli kacamata baruuuu!!!
soalnya saya udah ga tahan, karena harus bakalan berhadapan sama laptop berjam jam, demi suksesnya tugas besar, saya harus persiapan dong. masa kemaren saya gampang bgt lelah nii matanya, gara2 di depan laptop lama, terus ga pake kacamata, jadinya gampang pusing. daan, hari ini,, saya ke pvj dooong, beli kacamata, frame dan lensanya. dan saya heran parah. masa yaaa, frame+lensa cuma 228ribu??? katanya bukan secondhand kook, padahal merk ny milano. hmm, paling itu kw2, hahhaa. tapi abis dipikir2, lensa nya berapaan doong? gila murahan banget ya??
kata mas2nya jga ini asli lensa biasa kok,, cuman merk taiwan, jelas bukan selevel rhodenstock,belum anti UV sama anti radiasi komputer, hmm, yaa gapapa lah,, ntaran deh saya ganti sama rhodenstock atau sola, yg ud anti UV sama antiradiasi, hehhehe. tapiii mudah2an kacamata yg lama ketemu deeeh, hihihi.tetep sayang nih saya sama si paparazi halfframe silver itu. mana lensanya baru diganti pake yg lebih tipis 30persen, lagi, jadi lebih entengan dikit. hehehhe.frame yg sekarang full frame, tpi tipis sih, warna nya item, standar kook. padahal awalnya nyari macem oackley full frame tebbel kaya punya gilang yang lama ituh, hehehe, pesti kocak bgt make nya. tadi ada sii, tpi warnanya ungu, huhuhu ogah. mana 320ribu,lagi, hehhee.
ntar dulu. apakah saya tertipuuu?? dengan harga segitu dapet segitu??? kata mas nya ngga kok. emang ini lensa nya murah, soalnya model lama banget, dan ud ga ada org yg mau beli, *habis ketinggalan jaman bgt, masa belum anti UV, bahkan saya lupa nanya, ini antigores apa ngga, hahaha. jadinya diobral2 gitu. frame nyaa, kaya nya ya itu tadi, palsu alias kw2, atau barang reject. atau modelnya jadul bgt.
weew, ga sabar deeh pake kacamatanyaa, udah sering pegel2, gampang lelah nii matanya. hmm, baru bisa saya ambil hari rabu/kamis, katanya. di pvj, lagii, huhu mudah2an ada waktu. kirain saya teh dianterin ke rumah, hahahha maunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar