Senin, 09 November 2009

aneh bangeet

saya lagi males makan (bareng2).
dan juga gara2 ga punya duit. hehehe.
dan saya memutuskan masak aja sendiri di kosan, daripada itu kornet pada nganggur.
dan saya tadi masak dong. seadanya. *ceilah masaak, padahal cuman bikin nasigorengkornet doang.
dan setelah jadi, saya ngga kepengin makan.
saya paksain makan sesuap, *saya mikir jangan makan sehari sekali lah nik, ntar sakit,
dan langsung eneg.
hh, akhirnya saya acak2 doang itu nasi hasil digoreng bersama kornet
ga peduliii saya
biarin aaja saya sekarang sehari makan sekali
syukur2 bisa kurus. ciih. ga mungkin.
udah masak cape2 juga kenapa ini badan sama mulut ga mau nerima. hhhh.
daaan postingan saya hampa ngga penting gini
aneh aneh aneh


SAyA SEDANG MENG-ANEH-KAN,,
MAU BELI CEREBROVIT AAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar