Jumat, 27 November 2009

like a roller coaster,,

hari ini kamu buat saya terharu, dengan kata-katamu,
sungguh tulus, bahkan saya bingung, kamu jadi filosofis
kemarin saya marah, karena kamu begitu pasif dan saya merasa ditinggalkan
kamu pergi jua saya tak tahu, saya pergi kamu tidak peduli
dua hari lalu saya berbunga bunga, kamu sungguh mengerti dan tersenyum untuk saya
kamu menyemangati saya, meyakinkan saya, semuanya pasti indah,
tiga hari lalu kamu buat saya sedih
kamu entah dimana, bahkan kita tidak saling biacara, sampai saya berfikir, kamu anggap saya siapa?
hari sebelumnya saya senang, kamu ingat saya pernah ingin sesuatu, dan kamu bertanya
kamu buat saya merasa jadi orang yang penting baut kamu


aaaaaaaah
kamu bikin saya seperti roller coaster
naik,turun, atas, bawah, berputar, berbelok,,
sampai perut saya sakit kegelian dan kram karena takut
dengan dua efek yang sama, saya ketagihan mau lagi, tapi saya juga ingin muntah
yuk kita ganti permainan, merrygoround saja lah, gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar