Senin, 02 November 2009

euforia pasca oktober

alhamdulillaaaah

saya seneng banget deh bisa mengepost dengan perasaaan bahagiaa
hahahahah
akhirnya setelah melewati sebulan dan seminggu penuh ke-freak-an dan ke-hectic-an,, akhirnyaa saya bisa sedikit bernafas dengan normal. walopun say ngga bisa bernafas lega, soalnya abis ini masi banyak praktikum-tp-tugas-fieldsurvey-tubes menunggu,, seengga nya saya bisa ngga sesek napas kaya kemaren, hahahaha
pekan uts saya ditutup dengan muker di lembang sama pvj. hahahhaha thx a lot yaa
walopun badan saya rasanya ancur2an ga karuan rasanya gara2 ngga jelas jadwal tidur sama makan sama mandi nya, hahahhaha
hmmm, tapi saya harus menyiapkan diri saya dong yaa
buat ke absurd an minggu2 selanjutnya, kan mau ada tubes2 gitu, dpti sama pti. hahahhaha

semangaaaaat buat saya!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar