Sabtu, 28 November 2009

ngga pulang,,

hmmm,, sekosan saya, setelah dengan isengnya saya ngitungin malem2, ternyata cuman ada 5 kamar yang lampunya nyala!! means, cuman tinggal lima penghuni kamar yang ngga pada balik, dalam rangka liburan tiga hari ini. *dan itu termasuk saya, hiks.

saya sebenernya super duper pengen abnget balik ke rumah, yah, walaupun belum pindah rumah, tapi kan pengen banget ketemu ibu sama bapak sama manda, hehehe. apalagi kemaren kan habis nonton 2012, jadi yaa, pengen bketemu deh pokoknyaa, hehe. terus, pertanyaan nya, kenapa saya ga pulang? hmm, kenapa ya? yang pertama sih jelas, saya lagi dalam kondisi ngga fit. bukan berarti lagi sakit, tapi yaa, daya tahan tubuh saya kayanya lagi menurun. saya takutnya, kalo saya pulang, berarti bakal melakukan perjalanan jauh tujuh jam kan, hahhaha. bukan lebai, tapi saya takut kecapean. sebenernya kan cuma naik travel terus tidur di dalem travel terus nyampe, tapi kaaan, gimana yaa, saya takut cape di jalan aja. mending saya istirahat di kosan, tidur2n, ga melakukan hal-hal yang bikin cape, hehe. Selain itu, saya banyak tugas. Bisa siiih, saya bawa balik ke rumah, terus saya kerjain di rumah deeh. Tapi bedaaa. selain waktu efektif ngerjain tugas nya berkurang, hawa-hawa ngerjain tugasnya ilang,, hehe. Jelas banget kalo di rumah sya bawaannya pengen nempel cerita2 ngobrol2 masak2 bersih2 bareng bapak-ibu. jadilah saya di rumah paling kerjanya bersih2 kamar, nyuci2, ngepel2, nguras kolam, ngurusin stroberi sama cabe, masak2, daaan, akhirnya ga ngerjain tugas, hehehehe. Godaannya lebih banyak gitu deh, hehe. Mana ntar kalo tiba2 saya waktu ngerjain tugas butuh buku ini, terus masih ada d bandung, lupa saya bawa, kan repot. Jadi mentok ngerjain tugasnya. hehe. Selain itu lagi, saya mau ngeneeet, hihi. saya mau donlot2 film, ngeblog2 sesuka saya, yang notabene ga bisa dengan bebas saya lakukan di rumah!! kan internetnya di depan, jadi kalo ngenet ketauan lagi apa, kan jadi ga terjaga privasinya, hehehe. belum ntar kalo diomelin, jangan internetan terus, hehehe. satu lagi, saya sedang melakukan sesuatu, buikin sesuatu, yang sifatnya rahasia, dan cuma bisa saya lakukan dalam keadaan sendirian. hihihi sok misteriuas deh,ya pokoknya saya ga mau ntar ditanya2 ibu, ini lagi apa, bikin apa, untuk apa, hhhh bingung jawabnya. belum ntar ade saya gerusuhin banyak komentar, hehe. ditambah lagi, saya males rebutan tiket, hehe. bisa sih saya balik ngga pake pamitran, tapiiii rasanya beda. agak canggung gitu sya kalo beda mobil travel. hahahha banyak aunya deeh sayaa... hehe.
yaaah, walopun saya sedih ngga bisa pulang terus solat ied bareng bapak ibu, tapi yaa, saya sabar2 aja kok. mungkin minggu depan, dua minggu lagi, atau kapaan ya saya gatau juga, baru saya bisa pulang. hehehhe kangeeen. dan mudah2an, pas saya pulang, udah pindah ke rumah baruuu, jadi ga ikut beres2 pindahan! hehehhehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar