Selasa, 03 November 2009

be stronger

apa yang kamu pikirkan
saat kamu setelah susah payah belajar seharian akhirnya mendapat nilai pas-pasan sementara temanmu yang bahkan bertanya padamu mendapat nilai terbaik di kelas?

apa yang kamu pikirkan
saat kamu setelah berkorban meluangkan waktu untuk sukarela membantu menyiapkan suatu acara padahal kamu bukan apa-apa dan ternyata hasil kerjamu salah total?

apa yang kamu pikirkan
saat kamu baru saja mengantarkan temanmu pulang ke rumahnya yang jauh dan tidak searah, dan setelah itu ban motor mu pecah jadi kamu terpaksa menuntun nya sampai ke bengkel terdekat, berjalan sendirian jam 11 malam?

apa yang kamu pikirkan
saat kamu dengan sukahati memberikan pulsa mu cuma-cuma pada temanmu yang butuh sms penting, dan ternyata saat kamu akan menggunakannya, handphone mu error dan mati tanpa sebab?

apa yang kamu pikirkan
saat kamu mengabdi dan rela memberikan apa saja untuk sebuah komunitas yang kamu suka ada di dalamnya, tapi ternyata mereka bahkan mencampakkan mu?

apa yang kamu pikirkan
saat kamu berusaha menyenangkan hati semua orang, dan menceriaan suasana, tapi saat semuanya tersenyum dan gembira, kamu mendapat masalah yang membuatmu terpuruk?

apa yang kamu pikirkan
saat kamu berjalan untuk menuju tujuan tertentu, dan saat tujuanmu tercapai, ada bagian dari dirimu yang ternyata luka???


kamu jangan pernah berpikir untuk menyesal
jangan pernah mengira ini sia-sia
Allah pasti tau hamba-Nya yang bersabar dan ikhlas,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar